Soloraya
Kamis, 15 Februari 2018 - 14:00 WIB

PENCURIAN SRAGEN : Ban Mobil Bocor, Rp300 Juta Milik Juragan Beras Raib Digondol Maling

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencuri/maling. (Whisnupaksa Kridangkara/JIBI/Solopos)

Pencurian Sragen, juragan beras asal Sukoharjo menjadi korban pencurian.

Solopos.com, SRAGEN — Seorang juragan beras, Endro Ibnu Darmawan, 38, warga Desa Mertan, Bendosari, Sukoharjo, menjadi korban pencurian dengan pemberatan (curat) di jalan raya timur kilometer 4-5 Ngrampal, Sragen, tepatnya di depan Toko UD Barokah, Dukuh Benersari RT 026, Desa Bener, Ngrampal, Sragen, Rabu (14/2/2018).

Advertisement

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB saat korban dalam perjalanan menuju Mlale, Jenar, Sragen. Sebelumnya, sekitar pukul 15.30 WIB korban mengambil uang Rp300 juta di BNI Cabang Sragen. Setelah itu korban melanjutkan perjalanan ditemani seorang rekan dengan mobil Kijang Inova.

Korban bermaksud ke Mlale untuk membayar beras. Tapi sesampainya di depan UD Barokah korban menghentikan laju kendaraannya lantaran ban kirinya bocor. Sejurus kemudian korban turun dari mobil untuk mengganti ban mobil. Saat sedang mengganti ban ada minibus melintas.

Saat itu sopir minibus memberitahu korban ada orang sedang mengambil tasnya dari dalam mobil. Benar saja saat itu korban melihat ada orang yang kabur sembari membawa tasnya. Tapi korban tidak bisa berbuat banyak.

Advertisement

Korban pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Ngrampal. Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman, melalui Kapolsek Ngrampal, AKP Budiono, saat dihubungi 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pencurian Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif