Sport
Kamis, 15 Februari 2018 - 20:25 WIB

LIGA EUROPA : Dortmund Vs Atalanta: Laga Diprediksi Imbang, Ini Skornya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (JIBI/Reuters/Kai Pfaffenbach)

Liga Europa akan menyajikan duel Dortmund vs Atalanta.

Solopos.com, DORTMUND – Borussia Dortmund menantang wakil Italia, Atalanta, pada babak 32 Besar Liga Europa. Leg pertama bakal digelar di Signal Iduna Park, Jumat (16/2/2018) dini hari WIB.

Advertisement

Dortmund menuju Liga Europa setelah finis di posisi ketiga fase grup Liga Champions. Mereka kalah bersaing dengan Real Madrid dan Tottenham Hotspur. Tak ayal, ajang ini pun menjadi penebusan dosa Dortmund setelah gagal di Liga Champions.

Beruntung, Dortmund memiliki Michy Batshuayi yang baru didatangkan dari Chelsea. Pemain pinjaman itu tampil moncer dengan koleksi tiga gol dari dua laga yang baru saja dilakoninya. Dia pun akan menjadi ujung tombak Dortmund di laga ini.

Selain itu, Dortmund juga sudah bisa diperkuat Marco Reus yang kembali setelah absen panjang karena cedera. Reus akan menopang Batshuayi bersama Christian Pulisic. Namun, mereka juga dipastikan kehilangan beberapa pemain karena cedera.

Advertisement

Sebanyak enam pemain dipastikan absen karena masih dalam tahap penyembuhan cedera. Mereka adalah Andriy Yarmolenko, Sebastian Rode, Max Phillipp, Marcel Schmelzer, Jadon Sancho, dan Erik Durm. Sementara pemain baru Manuel Akanji tak bisa dimainkan karena sebelumnya sudah memperkuat FC Basel.

Di kubu tim tamu, mereka tak memiliki masalah dengan pemain absen. Atalanta pun bisa memainkan skuat terbaiknya. Lini depan akan diesrahkan kepada duet Alejandro Gomez dan Andrea Petagna.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan ketat. Laga ini pun diperkirakan bakal berakhir imbang dengan skor 1-1.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain

Borussia Dortmund: Burki, Toljan, Toprak, Sokratis, Piszczek, Weigl, Kagawa, Dahoud, Pulisic, Reus, Batshuayi

Atalanta: Berisha, Masiello, Caldara, Palomino, Roon, Castagne, Spinazzola, Cristante, Freuler, Gomez, Petagna

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif