Sport
Kamis, 15 Februari 2018 - 23:25 WIB

KARIER PEMAIN : Puel: Jangan Bahas Spekulasi Masa Depan Mahrez Lagi!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Riyad Mahrez (Reuters / Andrew Couldridge)

Karier pemain Riyad Mahrez yang sempat dispekulasikan bakal hengkang dari Leicester.

Solopos.com, LONDON – Manajer Leicester City Claude Puel berharap tak ada lagi kabar mengenai spekulasi masa depan Riyad Mahrez di Leicester City. Puel menegaskan Mahrez telah kembali seperti semula setelah sempat ngambek karena tidak dijual.

Advertisement

Seperti diketahui, Mahrez mogok latihan bersama Leicester setelah klub tersebut enggan menjualnya ke Manchester City pada bursa transfer Januari 2018 ini. Dia pun sempat absen dalam beberapa laga setelah kejadian itu. Namun, Mahrez akhirnya kembali dan sudah main saat melawan City dalam lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Dia pun diperkirakan akan kembali dimainkan saat Leicester menghadapi Sheffield United di Piala FA, akhir pekan ini. Apalagi, Puel menyebut Mahrez kembali dalam keadaan yang lebih baik. “Menurut saya [dia] lebih baik. Ia menikmati bermain dan berlatih dengan rekan-rekan setimnya. Ia berada di level yang bagus dan tanpa masalah,” kata Puel seperti dikutip dari Reuters, Kamis (15/2/2018).

“Menurut saya, sekarang ini penting untuk mengakhiri pembicaraan mengenai Riyad. Ia telah kembali, ia tampil saat melawan Manchester City. Sekarang kami perlu melupakan hal ini dan untuk dia, ia telah menggebrak,” sambungnya.

Advertisement

“Ia telah kembali dengan senyuman. Cerita itu sudah lewat, semua pemain ingin bergerak maju.”

“Ini akan menjadi pertandingan krusial bagi kami. Saya akan memilih tim untuk memenangi pertandingan, kami ingin melangkah sejauh mungkin semampu kami di Piala FA, tentu saja. Ini akan menjadi tim yang kuat seperti pada putaran-putaran akhir,” terang Puel soal laga melawan Sheffield.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif