Soloraya
Kamis, 15 Februari 2018 - 18:00 WIB

KABAR DUKA : Ibunda Wamenkeu Mardiasmo Dimakamkan di TPU Sragen

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi karangan bunga duka cita (JIBI/Dok)

kabar duka, jenazah ibunda Wamenkeu Mardiasmo dimakamkan di Sragen.

Solopos.com, SRAGEN — Jenazah ibunda Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo, almarhumah Soepasrin Soemardi Yatmo Sumarto, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) SI Kecamatan/Kabupaten Sragen, Kamis (15/2/2018).

Advertisement

Pemakaman dilaksanakan sekitar pukul 14.00 WIB dihadiri sekitar 100 orang tokoh serta keluarga dan kerabat almarhumah. Informasi yang diperoleh dari Polres Sragen, almarhumah meninggal dalam usia 89 tahun di rumah duka di Kota Solo.

Sejumlah pejabat yang hadir dalam pemakaman itu di antaranya Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati; Sekda Sragen, Tatag Prabawanto; Kepala Inspektorat Sragen, Wahyu Widayat.

Ada juga Kepala Cabang Kantor Jasa Raharja Jateng, Harwan Multi Darmawan; Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman, dan Kapolsek Sragen, AKP Suseno.

Advertisement

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman, yang turut serta mengantar pemakaman almarumah mengatakan proses pemakaman berlangsung lancar. “Prosesi pemakaman jenazah selesai sekitar pukul 15.00 WIB,” tutur dia.

Kapolres ikut berbelasungkawa kepada keluarga besar Wamenkeu atas meninggalnya almarhumah. “Semoga almarhumah ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan iklas,” ujar dia.

Kapolres kagum dengan keberhasilan almarhumah semasa hidup dalam mendidik anak-anaknya. Sebab sembilan anak almarhumah berhasil menjadi orang sukses. “Sembilan bersaudara sukses semua,” aku dia.

Advertisement

Pemakaman jenazah almarhumah di TPU SI dilakukan lantaran terdapat makam keluarga almarhumah di TPU tersebut. Ungkapan bela sungkawa juga disampaikan Bupati Sragen.

“Semoga almarhumah khusnul khotimah, ditempatkan di sisi Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan ikhlas. Kiprah almarhumah semasa hidup patut menjadi teladan karena sukses mendidik anak-anaknya,” kata Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Advertisement
Kata Kunci : Kabar Duka
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif