Entertainment
Kamis, 15 Februari 2018 - 21:10 WIB

K-POP : Sebar Nomor Netizen, Baekhyun Exo Minta Maaf

Septina Arifiani  /  Jibi  /  Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Baekhyun Exo (Soompi)

Baekhyun Exo meminta maaf telah menyebarkan nomor netizen.

Solopos.com, SOLO – Baekhyun Exo akhirnya meminta maaf kepada seorang netizen yang disebutnya sebagai sasaeng fans (fans fanatik). Vokalis utama Exo menyadari kesalahannya dan meminta fans tidak menelponnya.

Advertisement

Kejadian ini bermula saat Baekhyun melakukan live di Instagram, Rabu (14/2/2018) malam, bersama dengan member Exo lainnya, Chen dan Xiumin. Ketiganya yang tergabung dalam Exo CBX bernyanyi untuk penggemar dalam sesi live tersebut. Baca juga: Baekhyun Exo Minta Sasaeng Fans Berhenti Menelponnya

Namun, beberapa kali siaran langsung Baekhyun terputus. Rupanya, sesorang beberapa kali mencoba menelpon Baekhyun. Baekhyun pun meminta orang tersebut berhenti mengganggunya.

“Aku tak bisa melanjutkan siaran karena seseorang terus menelponku,” kata Baekhyun sembari menyebutkan nomor ponsel yang menelponnya, seperti dikutip Allkpop, Kamis (15/2/2018).

Advertisement
Permintaan maaf Baekhyun (Instagram @baekhyunee_exo)

Tapi, masalah justru muncul. Seseorang yang mengaku memiliki nomor tersebut terus mendapat misscall dari orang tak dikenal. Netizen tersebut meminta orang berhenti mengganggunya. Ia juga mengatakan bukan penggemar Baekhyun.

“Aku mendengar Baekhyun mengucapkan nomorku. Tapi, bahkan aku tidak tahu berapa banyak member Exo. Itu bukan aku. Aku tidak tahu nomornya [Baekhyun]. Tolong berhenti menghubungiku. Aku bukan penggemarnya,” tulis netizen tersebut.

Terkait hal itu, Baekhyun menyadari kesalahannya. Baekhyun merilis permintaan maaf lewat akun Instagram pribadinya. “Tolong berhenti menelepon 010-5183-xxxx. Dia tak terkait dengan sasaeng. Tolong jangan hubungi lagi orang ini dalam keadaan apapun,” tulisnya.

Advertisement

“Jangan ada komunikasi apapun, aku mohon kepada kalian. Aku harap, tak ada lagi korban yang dirugikan karena kesalahanku. Dan tolong, jangan pula meneleponku,” lanjutnya.

Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Exo Baekhyun
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif