Entertainment
Kamis, 15 Februari 2018 - 18:10 WIB

K-POP : Kontrak Manajemen Berakhir, Jo Jung Juk Pilih Free Agent

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jo Jung Suk (Soompi)

Jo Jung Suk kini memilih untuk free agent.

Solopos.com, SOLO – Aktor papan atas Korea Selatan, Jo Jung Suk, memilih free agent setelah kontraknya dengan Culture Depot berakhir. Kekasih penyanyi Gummy ini memutuskan tidak memperpanjang kontraknya.

Advertisement

Culture Depot, Kamis (15/2/2018), membenarkan berita tersebut dalam sebuah rilis. “Seiring berakhirnya kontrak kami dengan Jo Jung Suk, kami berbicara dengannya dan kami semua sampai pada keputusan untuk berpisah,” tulis mereka, seperti dilansir Soompi, Kamis.

Baca juga:

“Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada Jo Jung Suk, yang mulai bekerja dengan kami pada 2015. Kami mendukung masa depannya yang cerah sebagai aktor tidak hanya dalam film dan drama, tapi juga di panggung pertunjukkan,” lanjut pernyataan tersebut.

Advertisement

Jo Jung Suk masuk ke Culture Depot pada bulan Februari 2015 dan sibuk mengerjakan berbagai proyek. Selama bermitra dengan agensi tersebut, dia mengerjakan beberapa drama terbaiknya seperti Oh My Ghostess dari TVN, Jealousy Incarnate dari SBS. Dia baru saja menyelesaikan drama Two Cops dari MBC. Saat ini tampil di musikal Amadeus.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif