Otomotif
Kamis, 15 Februari 2018 - 13:45 WIB

BMW Mulai Produksi X4 Generasi Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BMW X4. (Istimewa/BMWBlog.com)

BMW X4 tidak hanya berbagi model di pabrik itu, namun berperan dalam pengembangan konsep dan inovasi.

Solopos.com, JAKARTA – Pabrikan kendaraan mewah Jerman, BMW, akan berhenti memproduksi Sports Activity Coupe BMW X4 generasi pertama pada Maret 2018, menyusul akan hadirnya generasi kedua X4 yang sudah masuk dalam proses produksi.

Advertisement

Untuk itu, BMW telah menyiapkan edisi khusus X4 generasi pertama yang menandai berakhirnya kiprah kendaraan yang diproduksi di pabrik Spartanburg sejak 2014 itu.

Pabrik BMW yang terletak di negara bagian Carolina, Amerika Serikat, merupakan “rumah” bagi model BMW X, termasuk BMW X4, BMW X3, BMW X5, BMW X6 dan BMW X7 yang dibangun di pabrik itu guna memenuhi kebutuhan pasar dunia.

BMW X4 tidak hanya berbagi model di pabrik itu, namun berperan dalam pengembangan konsep dan inovasi. Dengan model ini, BMW menciptakan kategori baru, yaitu kendaraan sporty untuk kalangan kelas premium.

Advertisement

Menggabungkan kualitas yang tangguh dengan keanggunan bergaya sporty, model coupe BMW ini mampu membentuk antusiasme segmen pasar baru yang mencari kesenangan dalam berkendara, namun tetap mempertahankan kesan mewah.

Berkat popularitasnya yang terus naik, BMW X4 generasi pertama memberikan kontribusi signifikan terhadap keberhasilan penjualan BMW yang terus meningkat.

Adapun edisi khusus dari model generasi pertama X4 akan dibaluri cat warna putih elegan dan akan dikirimkan ke seluruh pelanggan, termasuk dari Asia, demikian laman resmi BMW.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Bmw BMW X4 Mobil BMW
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif