Foto
Kamis, 15 Februari 2018 - 03:50 WIB

FOTO AGENDA SALATIGA : Arsisketur Gelar Pameran di Salatiga

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang sketcher atau pelukis sketsa membuat sketsa salah satu sudut Kota Salatiga, Jateng, Sabtu (10/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Agenda Arsisketur Indonesia digelar di Salatiga.

Komunitas sketcher atau pelukis sketsa Arsisketur Indonesia sejak 17 Januari sampai dengan 12 Februari 2018 menggelar pameran sketsa dengan tema “Kota dan Peradaban” di Kafe 1915, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Wali Kota Yuliyanto dicatat laman resmi pemkab setempat membuka secara resmi agenda Kota Salatiga yang menampilkan kurang lebih 60 karya dari sketchersketcher ternama seperti Gagoek Hardiman, Agung Dwiyanto, Quinto Maximo dan lainnya.

Advertisement

Pergelaran karya para sketcher itu juga diisi dengan live sketching para sketcher di sejumlah spot Kota Salatiga. Kendati tak terkait dengan arsitektur, Kantor Berita Antara, Sabtu (10/2/2018), mempublikasikan agenda Arsisketur Indonesia di Kota Salatiga itu dilaksanakan untuk meningkatkan potensi arsitek di Jawa Tengah guna mendukung penataan dan pembangunan kota sehingga diikuti juga oleh para arsitek serta pegiat seni.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif