Otomotif
Rabu, 14 Februari 2018 - 12:10 WIB

Resmi Diperkenalkan, Ini Fitur-Fitur Baru Daihatsu All New Sirion 2018

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Interior Daihatsu Sirion 2018. (Istimewa)

Sirion generasi ke-3 ini juga hadir dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih lengkap.

Solopos.com, JAKARTA – Membuka 2018, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) merilis produk teranyarnya, All New Sirion 2018. Unit tersebut hadir dengan desain yang lebih stylish dan kekinian karena menyasar target konsumen para anak muda.

Advertisement

Namun tidak hanya stylish, Sirion generasi ke-3 ini juga hadir dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih lengkap. All New Sirion mengalami perubahan signifikan pada sisi eksterior dan juga desain interiornya. Inilah yang menjadikan kenapa generasi teranyar ini tampilannya lebih gaya, namun tetap mengepankan faktor keamanan dan kenyamanan.

Penampilan yang stylish ditunjang oleh adanya LED headlamp, 15 inci polished alow wheel, dan LED rear combi lamp. Dengan mesin INR-VE 1.3L DOHC DUAL VVT-i, yang menjadikan performa mobil ini bisa menjadi lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar, yang tentunya menjadi kesenangan semua pengendara mobil bukan?

Dari sisi kenyamanan, Daihatsu Sirion generasi ketiga ini dilengkapi dengan key free system dan start/stop button yang disertai immobolizer, dan AC digital yang memudahkan untuk mengatur suhu kabin sesuai keinginan.

Advertisement

Interior Daihatsu Sirion 2018. (Istimewa)

Lalu ditambah dengan adanya 2-Din Touch Screen Audio (audio dengan layar sentuh) dengan Parking Camera, Audio & Phone handsfree steering switch yang kesemuanya hadir untuk menambah kenyamanan dan kemudahan bagi si pengendara.

Sedangkan di fitur keselamatan, All New Sirion ini dibekali beragam fitur. Sebut saja mulai dari Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan ada juga Vehicle Stability & Side Airbag di empat titik yakni di bagian depan dan sisi kanan-kiri dua penumpang di bagian depan, ISOFIX, dan Seat Belt Reminder untuk semua pengemudi yang akan mengingatkan jika penumpang di belakang jika belum mengenakan sabuk pengaman.

Advertisement

Mobil All New Sirion ini hadir dengan 5 pilihan warna, yakni Icy White, Mystical Purple, Glittering Silver, dan ditambah dengan dua warna terbaru yaitu Lava Red dan Peppermint Green. Lalu berapa harganya?

Varian bertransmisi otomatis dibanderol Rp193,5 juta. Sedangkan All New Sirion bertranmisi manual dipatok dengan harga Rp182,5 juta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif