JIBIPhoto
Juliyatmono-Rohadi Widodo (Dok/JIBI/Solopos)

PILKADA KARANGANYAR 2018
Hari Terakhir sebelum Cuti, Ini yang Dilakukan Juliyatmono-Rohadi Widodo

Juliyatmono dan Rohadi Widodo melakukan sejumlah kegiatan sebelum cuti di luar tanggungan karena menjadi cabup pada Pilkada 2018.

Solopos.com, KARANGANYAR — Bupati Karanganyar Juliyatmono dan Wakil Bupati Rohadi Widodo akan mulai cuti di luar tanggungan karena menjadi peserta Pilkada 2018, Kamis (15/2/2018). Hingga Rabu (14/2/2018) atau sehari sebelum cuti, kedua pejabat itu masih melakukan sejumlah kegiatan pemerintahan.

Seperti diketahui, Yuli, sapaan akrab Juliyatmono, dan Rohadi Widodo sama-sama maju sebagai calon bupati pada Pilkada Karanganyar 2018. Yuli yang berpasangan dengan Rober Christanto diusung koalisi besar Partai Golkar, PDIP, dan kawan-kawan. Sedangkan Rohadui yang berpasangan dengan Ida Retno Wahyuningsih diusung PKS dan Partai Gerindra.

Terhitung mulai Kamis, Yuli dan Rohadi harus meninggalkan rumah dinas dan segala fasilitas yang melekat pada jabatan mereka. Mereka akan cuti sampai 23 Juni 2018. Selama keduanya cuti, tampuk pemerintahan Karanganyar akan dipimpin seorang pejabat sementara (Pjs).

Baca:

Pjs. tersebut sudah dikukuhkan oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo pada Rabu (14/2/2018) di Semarang yakni Prijo Anggoro Budi Raharjo, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Pemprov Jateng.

“Hari ini, saya masih bekerja. Agenda saya, menyaksikan pengukuhan Pjs. Bupati Karanganyar, syukuran akreditasi RSUD Karanganyar, peresmian pengelolaan sampah, deklarasi damai, dan salat Asar berjamaah di Jumantono,” kata Juliyatmono kepada Solopos.com, Rabu.

Hal senada dijelaskan Rohadi Widodo. Sehari menjelang cuti di luar tanggungan, Rohadi Widodo, mengaku masih bekerja.

“Saya menghadiri undangan pengukuhan Pjs. buparti Karanganyar di Semarang. Selanjutnya, saya menghadiri acara di RSUD Karanganyar dan mengikuti deklarasi damai juga. Rencana pindahan hari ini ditunda besok,” katanya.

 

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

PILKADA 2018
Dipuji Ganteng, Ganjar Pranowo Diberi Mawar Putih Pedagang Pasar Kliwon

JIBIPhoto

PILKADA 2018
Sudirman Said Janji Kawal Pasar Tradisional dari Gempuran Toko Modern

JIBIPhoto

PILKADA KARANGANYAR 2018
Cabup Karanganyar Belum Agendakan Kampanye Terbuka

JIBIPhoto

PILKADA 2018
Temui Nelayan di Tegal, Sudirman Inginkan Solusi Cantrang

JIBIPhoto

PILKADA 2018
Kader PDIP Kudus Rapatkan Barisan, Menangkan Paslon Nomor 1

JIBIPhoto

PILKADA 2018
Dewan Pers Peringatkan Media Online Rawan Jadi Sarana Kampanye

JIBIPhoto

Warga Sukoharjo Ini Lega Terima E-KTP Setelah Menunggu Setengah Tahun