Entertainment
Rabu, 14 Februari 2018 - 19:10 WIB

INDONESIAN IDOL 2018 : Kecewa Kevin Tereliminasi, Penggemar Protes

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kevin Aprilio Indonesian Idol 2018 (Instagram @abraham.kevin_)

Penggemar memprotes keputusan pihak Indonesian Idol 2018 yang mengeliminasi Kevin.

Solopos.com, SOLO – Kekalahan Kevin Aprilio di ajang pencarian penyanyi berbakat, Indonesian Idol 2018, membuat juri dan penggemar kecewa. Penyanyi asal Nusa Tenggara Barat ini tersisih setelah tampil di babak Spektakuler Show Top 10 yang disiarkan langsung RCTI, Selasa (13/2/2018), malam.

Advertisement

Kevin yang malam itu berduet dengan Marion Jola dinilai tampil cukup baik. Sayangnya, di pengujung acara dia diumumkan berada di posisi terendah bersama Glen dan Bianca Jodie. Itu merupakan kali pertama Kevin berada di posisi terendah.

Baca juga:

Advertisement

Baca juga:

Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya Daniel Mananta selaku host mengumumkan Bianca Jodie berada di posisi aman yang berarti salah satu dari Glen atau Kevin harus pulang. Akhirnya, Daniel mengumumkan jika yang harus pulang semalam adalah Kevin.

Pengumuman itu membuat dewan juri, Maia Estianty, Bunga Citra lestari, Judika, Ari Lasso, dan Armand Maulana kecewa. Mereka tampak tidak percaya jika Kevin harus tersisih. Sebab, dia dinilai sebagai salah satu kontestan pria yang layak diandalkan. Maia Estianty sampai menitikkan air mata karena tidak percaya dengan kenyataan itu.

Advertisement

A post shared by Indonesian Idol (@indonesianidolid) on

Kisah pilu yang dialami Kevin langsung menjadi topik perbincangan hangat di dunia maya. Mereka tidak terima dengan keputusan itu. Menurut mereka, Kevin masih layak bertahan di babak spektakuler Indonesian Idol 2018.

Advertisement

“Kenapa harus kevin sih. Enggak terima banget sama keputusannya. Tolonglah diganti saja peraturannya. Kuno banget hari gini masih mengandalkan SMS. Juri yang lebih tahu siapa yang pantas bertahan,” komentar @laviesbellle.

“Mestinya Jodie aja yang keluar. Kok malah Kevin, kecewa banget. Kalau bisa setelah result semestinya dikeluarkan hasil voting-nya. Biar kelihatan transparan dan biar penggemar enggak ada yang nyinyir,” sambung @_olsplos.

“Ini kenapa sih. Jodie yang suaranya biasa saja bertahan. Masak Kevin yang merdu begitu malah keluar. Sungguh malang sekali nasibnya. Ini enggak ada yang bisa menyelamatkan atau gimana gitu? Aku doakan, semoga ini menjadi awal yang baik bagi kariermu di dunia musik, amin,” imbuh @n3ng_yanah.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif