Entertainment
Rabu, 14 Februari 2018 - 21:45 WIB

Fokus ke Film, Mouni Roy Hengkang dari Naagin

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mouni Roy (Instagram @imouniroy)

Mouni Roy memutuskan hengkang dari serial Naagin yang telah membesarkan namanya.

Solopos.com, SOLO – Mouni Roy dikenal sebagai artis India yang sukses lewat perannya di serial Naagin. Kesuksesan serial Naagin membuat Mouni mendapat tawaran di berbagai film Bollywood.

Advertisement

Mouni Roy memilih bermain film Gold bersama Akshay Kumar dan Brahmasta yang masih dirahasiakan. Ia juga akan bermain bersama Salman Khan dalam film Dabangg 3 dan baru shooting pada 2019 mendatang.

Sadar banyak tawaran bermain film layar lebar mampir kepadanya, Mouni Roy pun akhirnya memutuskan untuk mundur dari Naagin. Perannya kini diambil alih oleh artis cantik Surbhi Jyoti. Baca juga: Mouni Roy Rayakan Ulang Tahun Bareng Mohit Raina

Mouni Roy mengakui, meninggalkan serial Naagin sangat berat untuknya. “Itu adalah sebuah keputusan yang sulit. Naagin begitu dekat dengan hatiku. Aku akan merindukan segala hal tentang serial itu. Itu adalah sesuatu yang dikonseptualisasikan di sekitar saya,” kata Mouni Roy, seperti dikutip Suara.com dari Bollywoodlife, Rabu (14/2/2018).

Advertisement

Mouni Roy mengakui bermain di film Bollywood adalah cita-citanya sebagai seorang aktris. Ketika datang peluang, ia pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

“Saya ingin memberi kesempatan pada dunia film. Bagaimanapun, kesempatan seperti itu tidak selalu bisa Anda jalani,” sambung Mouni Roy.

Meski meninggalkan serial Naagin, bukan berarti Mouni Roy benar-benar fokus di dunia film layar lebar dan meninggalkan dunia televisi. “Tidak, saya tidak berhenti dari TV,” ujar Mouni Roy.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif