JIBIPhoto
Gathering Sahid Tour dihadiri jemaah dan calon jemaah haji umrah dan perbankan penyedia layanan pembiayaan haji umrah melalui kegiatan Sosialisasi 5 Pasti Umrah dan Cara Cerdas Berangkat Haji di Indraprasta Ballroom, Selasa (13/2/2018).(Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Sahid Tour Edukasi Jemaah Cerdas Berangkat Haji

Sahid Tour beri pemahaman tentang cara cerdas berangkat haji

Solopos.com, SLEMAN-Sahid Tour mengedukasi calon jemaah dan jemaah haji serta umrah, Selasa (13/2/2018). Sosialisasi 5 Pasti Umrah dan Cara Cerdas Berangkat Haji ini dilakukan untuk memahamkan masyarakat agar pembiayaan ibadah ini dapat lebih terasa ringan.

Pimpinan Cabang Sahid Tour DIY Abdullah Musa mengatakan, akhir-akhir ini di pemberitaan banyak calon jemaah haji dan umrah gagal berangkat. Penyebabnya juga cukup beragam, di antaranya kesalahan pengelolaan dan kurang amanahnya perusahaan biro haji umrah yang ditunjuk.

“Untuk itu, lewat edukasi ini, kami mencoba memberikan pemahaman tentang cara cerdas berangkat haji. Misal untuk haji khusus, mereka bisa menyetor dulu uang muka Rp61 juta, lalu selama pelunasan kurang lebih tujuh tahun, mereka bisa berangkat ,” ujar Abdullah di Indraprasta Ballroom.

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

BPR Danagung Bakti Tawarkan Kredit Pembelian Motor

JIBIPhoto

Bursa Motor Jogja Diharapkan Dongkrak Penjualan Motor

JIBIPhoto

Datsun Cross Diluncurkan di Sleman

JIBIPhoto

Mei, Uniqlo Akan Hadir di DIY

JIBIPhoto

Pasokan Tersendat, Harga Bawang Putih Meroket

JIBIPhoto

Avrist Total Care Berikan Perlindungan Hingga Usia 80 Tahun

JIBIPhoto

Mahal, Pasokan Bawang Putih Kemungkinan Tersendat