JIBIPhoto
Ratusan pendukung Sudirman-Ida menyambut kedatangan paslon gubernur Jateng itu di Hotel Patra Jasa, Kota Semarang, Jateng, Selasa (13/2/2018) petang. (Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com)

PILKADA 2018
Ambil Nomor Urut, Sudirman-Ida Disambut Ratusan Pendukung

Pilkada 2018 telah memasuki tahap pengambilan nomor urut.

Solopos.com, SEMARANG — Pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur, Sudirman Said dan Ida Fauziyah, disambut ratusan pendukung mereka saat mendatangi proses pengundian nomor urut Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah dalam rangkaian pemilihan umum kepala daerah (pilkada) serentak 2018 di Hotel Patra Jasa, Kota Semarang, Jateng, Selasa (13/2/2018).

Sudirman dan Ida datang ke Hotel Patra Jasa dengan menumpang mobil multi purpose vehicle (MPV) warna hitam. Begitu datang, keduanya langsung disambut ratusan pendukung mereka yang sudah menanti di depan ballroom hotel.

Sambil menyambut kedatangan Sudirman-Ida, ratusan pendukung itu menyanyikan lagu yel-yel Jateng Butuh Perubahan. Paslon yang diusung PKB, PAN, PKS, dan Partai Gerindra itu pun sempat berhenti sejenak menyapa pendukung mereka. Keduanya kemudian berjalan menuju Ballroom Pancawati di Hotel Patra Jasa, Kota Semarang, Jateng itu untuk mengikuti pengundian nomor urut.

Sementara itu, salah seorang sukarelawan pendukung Sudirman-Ida dari Tim Perjuangan Merah Putih, Ali Khamdi, mengatakan tidak mempermasalahkan paslon andalannya mendapat nomor urut berapa dalam pilkada atau Pilgub Jateng 2018. “Kami meyakini semua nomor baik. Tidak ada angka keberuntungan ataupun angka pembawa sial. Semua pasti membawa berkah,” ujar Ali Khamdi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

PILKADA 2018
Dewan Pers Peringatkan Media Online Rawan Jadi Sarana Kampanye

JIBIPhoto

Warga Sukoharjo Ini Lega Terima E-KTP Setelah Menunggu Setengah Tahun

JIBIPhoto

PILKADA 2018
Fix, 5 Cabup-Cawabup Bojonegoro Sudah Mundur dari PNS dan DPR

JIBIPhoto

PILKADA 2018
Polres Boyolali Andalkan Gadget untuk Pantau TPS saat Pilgub Jateng

JIBIPhoto

Pilkada Karanganyar, Generasi Milenial di Colomadu Tak Berminat Nyoblos

JIBIPhoto

PILKADA JAWA TIMUR
Cagub-Cawagub Jatim Bisa 2 Kali Adakan Kampanye Akbar

JIBIPhoto

Begini Modus Perampokan APBD Jelang Pilkada 2018