Entertainment
Selasa, 13 Februari 2018 - 18:10 WIB

Orlando Bloom dan Katy Perry Balikan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Katy Perry dan Orlando Bloom (People.com)

Setelah 11 bulan putus, Katy Perry dan Orlando Bloom dikabarkan kembali berpacaran.

Solopos.com, SOLO – Kary Perry dan Orlando Bloom dikabarkan kembali bersama. Keduanya memutuskan merajut kembali asmara setelah 11 bulan berpisah.

Advertisement

Seorang sumber yang mengklaim sebagai orang dekat Orlando dan Katy menyatakan pasangan papan atas Hollywood itu balikan belum lama ini. Orlando dan Katy pacaran lagi setelah mereka menghabiskan waktu dengan liburan romantis di Maldives.

“Mereka kembali bersama. Katy ingin semuanya berhasil kali ini. Dia [Katy Perry] mencoba, tapi dia tidak bisa melupakannya. Dia terlalu peduli padanya. Kali ini, mereka menjaga agar hubungannya tak terlalu terekspos. Tapi, mereka sudah balikan,” ujar sumber dilansir News dari The Sun sebagaimana dikutip Okezone, Selasa (13/2/2018).

Baca juga:

Advertisement

Rumor kembalinya Katy Perry ke pelukan Orlando Bloom sejatinya sudah beberapa kali mencuat. Yang terakhir adalah saat Januari lalu mereka diketahui berlibur bersama ke Maldives.

Katy terbang langsung ke Maldives usai menyelesaikan turnya di Dubai. Di saat bersamaan, Orlando mengunggah foto sedang bersantai di resort mewah Amilla Fushi di Maldives.

Awalnya tak ada konfirmasi jika mereka sedang bersama. Fans pun melihat keduanya secara terpisah. Namun, postingan seorang teman menunjukkan jika Katy dan mantan suami Miranda Kerr tersebut menginap di resort yang sama.

Advertisement

Setelah itu, Katy dan Orlando lebih terbuka untuk menunjukkan kedekatan kembali mereka kepada publik. Mereka saling menyukai dan meninggalkan komentar di postingan satu sama lain.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif