Teknologi
Selasa, 13 Februari 2018 - 21:10 WIB

Nokia 8 Resmi Hadir di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nokia 8 (gadgetstouse.com)

Nokia 8 resmi hadir di Tanah Air.

Solopos.com, JAKARTA – Nokia secara resmi menghadirkan smartphone terbarunya, Nokia 8, Selasa (13/2/2018).

Advertisement

Nokia 8 dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang terdiri dari sensor 13 MP untuk keperluan warna dan 13 MP untuk keperluan monochrome.

Untuk keperluan selfie, Nokia 8 membenamkan kamera depan 13 MP dengan dukungan display flash. Selain itu, kamera di Nokia 8 ini juga sudah menggunakan zeiss optics yang diklaim dapat menambah kejernihan gambar.

Baca juga:

Advertisement

Salah satu fitur unik yang terdapat di Nokia 8 adalah video dual-sight yang memungkinkan pengguna untuk langsung melakukan live streaming di Facebook dan Youtube.

“Saat ini lebih banyak orang yang membuat dan berbagi konten secara langsung di media sosial. Orang-orang terinspirasi dari konten yang mereka konsumsi dan mencari cara baru untuk menciptakannya sendiri,” kata Mark Trundle, Country Manager Indonesia dan ANZ HMD Global di acara peluncuran Nokia 8 di Jakarta, seperti dikabarkan Suara.com.

Nokia 8 menggunakan chipset Snapdragon 835 dengan RAM 4 GB. Untuk ruang penyimpanannya, disediakan 64 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB dengan Micro SD.

Advertisement

“Kehadiran Snapdragon 835 menunjukkan komitmen kami untuk membuat ponsel premium. Hanya ponsel flagship yang menggunakan chipset ini,” lanjut Mark.

Luas layar yang digunakan adalah 5.3 inci QHD yang dilapisi Corning Gorilla Glass 5. Sedangkan untuk dayanya, Nokia 8 diperkuat baterai 3.090 mAh yang sudah didukung teknologi quick charging 3.0.

Nokia 8 tersedia secara eksklusif di Lazada dari 15-28 Februari dengan harga Rp6,49 juta. Namun khusus untuk tanggal 15 Februari nanti, Nokia 8 dibanderol Rp5,9 juta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif