Jateng
Selasa, 13 Februari 2018 - 23:50 WIB

INFRASTRUKTUR SALATIGA : Pamer Trotoar, Wali Kota Klaim Salatiga Semakin Cantik

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fasilitas tempat duduk di trotoar Jl. Fatmawati, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga. (Instagram-@yuliyanto_sala3)

Infrastruktur berupa trotoar di Kota Salatiga yang terus diperbaiki memicu Wali Kota Yuliyanto mengklaim kota yang ia pimpin semakin cantik.

Semarangpos.com, SALATIGA – Infrastruktur trotoar di Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng) kini tampak semakin cantik setelah diperbaiki dan dilengkapi sejumlah fasilitas. Trotoar itu pun dipamerkan Wali Kota Salatiga Yuliyanto di akun Instagramnya, @yuliyanto_sala3, Selasa (6/2/2018), dengan mengunggah video.

Advertisement

A post shared by yuliyanto_sala3 (@yuliyanto_sala3) on

Advertisement

Dengan memamerkan trotoar yang sudah diperbaiki itu, Yuliyanto mengklaim Kota Salatiga semakin cantik. “Salatiga telah merubah wajah kota menjadi lebih cantik, elok, asri, rapi dan bersih,” tulis sang wali kota pada keterangan video yang ia unggah.

Pada video yang diunggah Yuliyanto itu tampak infrastruktur berupa trotoar di Jl. Diponegoro dan Jl. Fatmawati di Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga yang tampak lebih lebar. Fasilitas di trotoar tersebut pun tak luput dipamerkan Yuliyanto.

Advertisement

Netizen yang mengetahui video Yuliyanto pun tak sedikit yang kemudian mengaguminya. Di samping rasa kagum itu, mereka hanya berharap infrastruktur di Kota Salatiga yang sudah dipercantk itu awet dan dapat terpelihara secara baik.

“Semoga semua warga mau merawat semua fasilitas yang sudah dipercantik ini. Maintenance adalah bagian tersulit,” tulis pengguna akun Instagram @dyahmsulistyati.

“Semoga enggak ada tangan jahil yang bikin kotor dengan tulisan enggak bermutu,” timpal pengguna akun Instagram @prash.afianto.

Advertisement

“Luar biasa pak @yuliyanto_sala3. Semoga tidak ada tangan jahil yang merusak itu semua. Amin,” ungkap pengguna akun Instagram @nirwana_perkasa.

Senada dengan netizen, Yuliyanto juga berharap infrastruktur yang sudah diperbaiki itu mampu terpelihara. “Semua ini untuk kotaku, wargaku, rakyatku. Ayo kita jaga, rawat dan pelihara bersama kota kita,” harap sang wali kota Salatiga. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif