Entertainment
Selasa, 13 Februari 2018 - 22:10 WIB

INDONESIAN IDOL 2018 : Duet Jodie-Glen Manis, Maria-Chandra Ruwet

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Glen dan Jodie di final result spektakuler show top 10 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Duet Jodie-Glen di Spektakuler Show Top 10 Indonesian Idol 2018 manis, sementara Maria dan Chandra ruwet.

Solopos.com, SOLO – Lagu Surat Cinta untuk Starla dari Virgoun yang didendangkan Bianca Jodie dan Glen membuat suasana panggung kompetisi Indonesian Idol 2018, Selasa (13/2/2018), malam romantis. Kolaborasi dua penyanyi muda berbakat ini membuka konser final result Spektakuler Show Top 10 dengan cukup baik.

Advertisement

Sayangnya, penampilan Bianca Jodie dan Glen dinilai standar oleh dewan juri, Ari Lasso, Judika, Maia Estianty, Armand Maulana, dan Bunga Citra Lestari. Menurut Maia, duet Bianca Jodie dan Glen memang berhasil. Namun, belum ada yang spesial dari penampilan mereka. “Bagus sih, duetnya kawin. Cuma, belum ada yang spektakuler dari duet kalian,” kata Maia.

Baca juga:

Duet selanjutnya disuguhkan oleh Chandra dan Maria Simorangkir. Kolaborasi mereka ketika menyanyikan tembang Mengejar Matahari dari Ari Lasso kurang maksimal. “Maria tadi kuat sekali. Tapi, Chandra kelihatan masih ragu-ragu. Saya merasa duet kalian bagus itu di bagian reff,” kata Ari Lasso.

Advertisement

Penampilan Maria Simorangkir di babak Spektakuler Show Top 10 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Senada dengan Ari Lasso, Judika menilai penampilan Chandra dan Maria kurang gereget. Dia menilai Maria dan Chandra sama-sama ingin menonjol. “Kalian punya karakter yang sama-sama kuat. Jadi, kelihatannya kayak sama-sama pengin menonjol. Akhirnya duetnya kurang harmonis,” tutur Judika.

Sementara Maia Estianty menilai duet Chandra dan Maria cukup rumit yang tidak berhasil dieksekusi dengan baik. Hal ini berbanding terbalik dengan penampilan Bianca Jodie dan Glen yang lebih simpel. “Chandra sama Maria ini duetnya rumit. Kalau Glen sama Jodie tadi simpel tapi manis,” sambung Maia.

Advertisement

Malam ini, satu kontestan yang mendapat jumlah dukungan terendah bakal tereliminasi. Semalam, Chandra, Kevin, Bianca Jodie, Abdul, dan Glen, diumumkan berada di posisi tidak aman. Lantas, siapakah yang harus mengakhiri langkahnya di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018?

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif