Entertainment
Selasa, 13 Februari 2018 - 18:45 WIB

INDONESIAN IDOL 2018 : Begini Cara Mudah Vote Kontestan Favorit

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cara vote kontestan Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Begini cara mudah menge-vote kontestan favorit di ajang Indonesian Idol 2018.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian penyanyi berbakat, Indonesian Idol 2018, cukup menyita perhatian publik. Ajang ini telah sampai di babak Spektakuler Show yang menampilkan 10 kontestan terakhir. Konser di babak Spektakuler Show itu disiarkan langsung RCTI setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB.

Advertisement

Ada satu kontestan yang harus pulang setiap pekannya. Kontestan yang tereliminasi ini ditentukan dengan jumlah dukungan yang didapatkan dari penggemar. Dukungan ini bisa diberikan melalui SMS maupun voting online lewat website.

Bagi yang ingin mengirimkan pesan singkat caranya cukup mengetik nama kontestan favorit dengan huruf kapital dan mengirimkannya ke 95151 dengan tarif Rp2.200/SMS. Sementara jika ingin memberikan dukungan lewat website Anda harus menginstal aplikasi Opera Mini di smartphone.

Cara vote kontestan Indonesian Idol lewat Opera Mini

Advertisement

Setelah Opera Mini terpasang, klik Idolbyopera.com, kemudian pilih online voting. Cari nama kontestan favorit kemudian klik vote. Voting online ini biasanya dibuka mulai Senin pukul 08.00 WIB sampai di konser result pada Selasa malam, sesuai dengan pengumuman dari Daniel Mananta selalu host.

10 Kontestan Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid) (1)

Voting online ini hanya bisa dilakukan sekali dalam sehari. Jadi, pastikan Anda memilih kontestan tervaforit untuk menjadi idola baru di belantika musik Indonesia. Malam ini, Selasa (13/2/2018), ada 10 kontestan yang bakal bersaing ketat, yakni Marion Jola, Ghea Indrawari, Abdul, Kevin, Glen, Maria Simorangkir, Joan, Ayu, Bianca Jodie, dan Chandra. Mereka akan menyuguhkan penampilan terbaik demi mempertahankan posisi di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif