Jogja
Selasa, 13 Februari 2018 - 20:55 WIB

HUT Ke-2, Antam Berikan Promo Harga Pabrik

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Emas edisi khusus Imlek. (Foto istimewa)

Butik Emas Logam Mulia sebagai outlet resmi PT Antam Tbk akan berusia tepat dua tahun

 

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Butik Emas Logam Mulia sebagai outlet resmi PT Antam Tbk akan berusia tepat dua tahun pada Jumat (16/2/2018) besok. Momen ini dimanfaatkan untuk menggelar promo untuk mendapatkan emas batangan dengan harga pabrik pada 14-17 Februari 2018.

Marketing Management Representative Butik Emas Logam Mulia PT Antam Jogja, Joko Kurniawan mengatakan pihaknya ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat Jogja dan sekitarnya dalam menjadikan emas batangan sebagai instrumen menabung.

“Hal ini ditujukan agar masyarakat semakin antusias menjadikan emas sebagai tabungan kebutuhan masa depan,” ujar Joko melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (13/2/2018).

Advertisement

Masyarakat yang ingin menikmati promo khusus bisa langsung mendatangi outlet Butik Emas Logam Mulia di Jalan Laksda Adisucipto No.26 Jogja.

“Kali ini berlaku juga emas edisi khusus Imlek dengan desain yang eksklusif karena hanya tersedia 1000 keping secara nasional. Emas batangan Imlek dapat menjadi tabungan sekaligus koleksi yang sangat berharga,” kata Joko.

Joko lalu memaparkan, tabungan emas sangat penting bagi kesejahteraan keluarga di masa depan. Nilainya juga selalu naik. Pada tahun 2017 saja, kenaikan harga emas mencapai sekitar 20%. Emas memang berfungsi untuk memenuhi keperluan jangka panjang. Meski begitu, keuntunannya juga cukup bagus meskipun dimanfaatkan dalam jangka pendek.

Advertisement

“Sudah terbukti dalam 13 tahun terakhir, kenaikan harganya mencapai enam kali lipat. Emas sangat cocok untuk tabungan haji atau umrah, sekolah anak, renovasi rumah, atau hal lain yang membutuhkan perencanaan beberapa tahun ke depan,” ungkap Joko.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif