Entertainment
Selasa, 13 Februari 2018 - 20:45 WIB

Bangun Istana Kecil Bareng Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Minta Doa

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Curhat Ivan Gunawan tentang rencananya bersama Ayu Ting Ting (Instagram @ivan_gunawan)

Ivan Gunawan yang berniat membangun istana kecil bersama Ayu Ting Ting meminta doa dari netizen.

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting yang membuat warganet gemas. Selama ini, keduanya memang bersahabat akrab. Saking dekatnya, banyak penggemar yang berharap keduanya berjodoh.

Advertisement

Lihat saja, hampir semua foto Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting dibanjiri komentar netizen yang kebanyakan menjodohkan mereka. Maklum saja, Ivan Gunawan memang pernah mengutarakan cintanya kepada Ayu Ting Ting. Sayang, si pelantun Sambalado itu menolak cinta Ivan Gunawan.

Kendati demikian, persahabatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting tidak pernah berubah. Keduanya justru semakin akrab seperti terlihat dalam selembar foto yang diunggah di laman album digital Ivan Gunawan, @ivan_gunawan, Senin (12/2/2018). Melalui foto itu dia meminta netizen mendoakan agar hubungannya dengan Ayu semakin dekat.

“Saya dan dia yang mencoba membangun istana kecil. Doakan ya, #ivanayu #ayugunawan,” tulis Ivan Gunawan sebagai keterangan foto.

Advertisement

Baca juga:

Seperti biasa, ribuan netizen membanjiri foto itu dengan beragam komentar. Ada yang mengaminkan, namun tak sedikit warganet menilai foto itu diunggah sekadar untuk mencari sensasi. “Semoga berjodoh ya kak sampai nikah dan pernikahannya sampai akhir hayat, amin,” komentar @lia.dianawati.

“Doaku buat Kak Igun dan Ayu. Semoga kalian bisa ke jenjang pernikahan ya. Kalian adalah idola saya, terutama Kak Igun the best deh,” sambung @elizabethfeni.

Advertisement

“Semoga beneran biar netizen percaya banyak artis yang enggak gimik. Soalnya belakangan ini banyak banget artis yang suka gimik,” lanjut @alfideff.

“Ini nih, gimik. Nanti kalau ribut nyalahin netizen, katanya gampang di-begoin. Dianya juga sih cari sensasi. Terhalu ini namanya,” protes @sandrabyyyn. ()

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif