JIBIPhoto
KPU Kabupaten Madiun menetapkan tiga paslon yang akan berlaga di Pilkada Kabupaten Madiun 2018 di kantor KPU setempat, Senin (12/2/2018). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

PILKADA 2018
KPU Tetapkan 3 Paslon Peserta Pilkada Kabupaten Madiun

Pilkada 2018, tiga paslon resmi bertarung di Pilkada Kabupaten Madiun 2018.

Solopos.com, MADIUN — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Madiun menetapkan tiga pasangan (paslon) calon bupati dan calon wakil bupati sebagai peserta Pilkada Kabupaten Madiun 2018.

Penetapan tiga paslon tersebut dilakukan di Kantor KPU Kabupaten Madiun yang beralamat di Jalan Raya Madiun-Ponorogo, Desa Purworejo, Kecamatan Geger, Senin (12/2/2018) pagi.

Puluhan orang yang merupakan pengurus partai pengusung tiga paslon tersebut mendatangi kantor KPU setempat. Arus lalu lintas di jalan raya Madiun-Ponorogo atau di depan kantor KPU juga terlihat padat.

Tiga paslon yang ditetapkan sebagai peserta Pilkada Kabupaten Madiun 2018 yaitu Ahmad Dawami Ragil Saputro dan Hari Wuryanto, Rio Wing Dinaryhadi dan Sukiman, serta Djoko Setijono dan Suprapto.

Ketua KPU Kabupaten Madiun, Wahyudi, mengatakan secara resmi menetapkan tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Madiun.

Paslon Ahmad Dawami Ragil Saputro dan Hari Wuryanto diusung partai Demokrat, Golkar, dan PKPI. Paslon Rio Wing Dinaryhadi dan Sukiman diusung partai Gerindra, PPP, dan PKS. Paslon Djoko Setijono dan Suprapto diusung partai PDI-P dan PKB.

“Mulai saat ini bapak-bapak sudah sah sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Madiun,” kata Wahyudi saat Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun tahun 2018.

Dia menyampaikan setelah resmi sebagai calon bupati dan calon wakil bupati, ketiga paslon tersebut berhak mendapatkan fasilitas negara yaitu berupa pengawal pribadi (Walpri). Walpri ini merupakan anggota kepolisian dari Polres Madiun. Penyerahan Walpri diserahkan di halaman kantor KPU dari KPU kepada tiga paslon itu.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

PILKADA KARANGANYAR 2018
Catat! Debat Cabup dan Cawabup Karanganyar Digelar Satu Kali

JIBIPhoto

PILKADA 2018
Baliho & Spanduk Kampanye Cabup-Cawabup Tulungagung Masih Dicetak

JIBIPhoto

PILKADA 2018
Dipuji Ganteng, Ganjar Pranowo Diberi Mawar Putih Pedagang Pasar Kliwon

JIBIPhoto

PILKADA 2018
Sudirman Said Janji Kawal Pasar Tradisional dari Gempuran Toko Modern

JIBIPhoto

PILKADA KARANGANYAR 2018
Cabup Karanganyar Belum Agendakan Kampanye Terbuka

JIBIPhoto

PILKADA 2018
Temui Nelayan di Tegal, Sudirman Inginkan Solusi Cantrang

JIBIPhoto

PILKADA 2018
Kader PDIP Kudus Rapatkan Barisan, Menangkan Paslon Nomor 1