Sport
Senin, 12 Februari 2018 - 18:25 WIB

LIGA SPANYOL : Barcelona Seri Lagi, Iniesta: Kami Lelah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Andres Iniesta (JIBI/REUTERS/Albert Gea)

Liga Spanyol diwarnai dengan Barcelona yang kembali meraih hasil imbang.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona kembali hanya bisa memetik hasil imbang di La Liga Spanyol. Gelandang sekaligus kapten Barcelona, Andres Iniesta, menyebut faktor kelelahan menjadi salah satu biang dari hasil tak maksimal tersebut.

Advertisement

[Baca: Hasil & Klasemen Liga Spanyol]

Terbaru, Barca hanya mampu bermain imbang 0-0 kala menjamu Getafe di Camp Nou, Minggu (11/2/2018) malam WIB. Ini menjadi hasil imbang kedua Barca secara beruntun di La Liga Spanyol. pada pekan sebelumnya, Blaugrana diimbangi rival sekota mereka, Espanyol 1-1.

Dua hasil imbang beruntun itu pun menjadi peringatan bagi Barca. Pasalnya, dua rival mereka berhasil memetik kemenangan. Atketico Madrid yang menang 1-0 atas Malaga kini hanya berjarak tujuh angka dari Barca. Sementara Real Madrid yang berada di posisi keempat juga sudah mulai panas setelah menang 5-2 dari Real Sociedad.

Advertisement

Selain La Liga Spanyol, Barca memang masih disibukkan dengan dua kompetisi lain yakni Copa del Rey dan Liga Champions. Untuk Copa del Rey, mereka berhasil lolos ke final dan akan menghadapi Sevilla, 21 April 2018 mendatang. Sementara di Liga Champions, Barca akan menghadapi Chelsea di babak 16 Besar pada tengah pekan mendatang.

“Ini merupakan bulan-bulan sibuk dalam satu musim dan kami berkewajiban tampil baik di seluruh tiga kompetisi,” kata Iniesta seperti dilansir Soccerway, Senin (12/2/2018).

“Ada rasa lelah dan penat, dan Anda senantiasa akan berusaha agar kejadian seperti hari ini tidak terulang lagi, tapi pada akhirnya akan tetap ada hal-hal seperti itu,” sambungnya.

Advertisement

“Seperti biasa kami kini mesti menganalisis pertandingannya, beristirahat, dan kembali bermain untuk pekan depan [lawan Eibar],” tutup Iniesta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif