Teknologi
Minggu, 11 Februari 2018 - 22:45 WIB

Xiaomi Mi 7 Bakal Dibekali RAM 8 GB

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi 6 dengan RAM 6 GB. (Istimewa/Gizmochina)

Xiaomi Mi 7 dikabarkan akan memiliki RAM sebesar 8 GB.

Solopos.com, SOLO – Bocoran mengenai spesifikasi Mi 7 beredar. Foto bocoran tersebut menunjukkan perangkat yang kabarnya akan meluncur pada April itu akan dibekali RAM 8GB dan baterai 4.480 mAh.

Advertisement

Dilansir Okezone dari laman GSM Arena, Minggu (11/2/2018), spesifikasi tersebut bisa dikatakan upgrade besar-besaran dari Mi 6 yang hadir dengan RAM 4/6GB dan baterai 3.350 mAh.

Spesifikasi lainnya mengungkap Mi 7 akan dibekali Snapdragon 845, kamera ganda masing-masing 16MP dan layar 5,6 inci dengan resolusi Full HD+, serta memori penyimpanan 128GB.

Baca juga: 

Advertisement

Foto tangkapan layar juga menunjukkan versi antarmuka pengguna yang ada pada perangkat tersebut adalah MIUI 8.1.30x, yang baru dirilis pada 30 Januari, bukan UI versi lama.

Xiaomi sudah meng-update 40 perangkat, termasuk perangkat Mi yang telah berusia lima tahun ke MIUI 9, sehingga tidak menutup kemungkinan Mi 7 nantinya juga akan menjalankan UI tersebut.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Xiaomi merupakan perusahaan teknologi yang dikenal mengeluarkan ponsel dengan banderol harga yang kompetitif.

Advertisement

Tahun ini dilaporkan Xiaomi tengah menyiapkan Mi 7, berapakah banderol harganya? Website Gsmarena mengungkap sumber dari China menunjukkan Mi 7 akan dimulai pada harga CNY3.000 atau sekitar US$475 (Rp6,3 jutaan).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif