Otomotif
Minggu, 11 Februari 2018 - 04:00 WIB

Toyota Ungkap Bocoran Perubahan Desain Bodi Yaris 2018

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Toyota Yaris 2018. (Istimewa)

Yaris terbaru mengusung jantung 3NR-FE dengan kapasitas 1.2 liter.

Solopos.com, JAKARTA – Tanda-tanda kelahiran Toyota Yaris 2018 khusus untuk pasar Asia Tenggara mulai tampak. Kali ini Toyota akan mengungkap bentuk Yaris 2018 di Tokyo Auto Salon 2018 .

Advertisement

Dilansir dari Autopro, Jumat (10/2/2018), Yaris terbaru mengusung jantung 3NR-FE dengan kapasitas 1.2 liter, yang menyuplai 235 dk dan torsi 349 Nm. Tenaga hasil pembakaran dikirim ke roda depan menggunakan transmisi manual 6-langkah.

Kabarnya, Yaris bakal menyapa publik pada 2018 dengan penampilan dan sasis TNGA modular yang serupa dengan sang kakak, Toyota Corolla.

Varian sedan yang diberi nama Yaris menggendong dapur pacu meski ada kemungkinan bakal diganti jika mengaspal di Tanah Air.

Advertisement

Toyota mempertontonkan versi anyar Yaris untuk Thailand yang telah menjalani sejumlah peremajaan di segi fisik, termasuk bagian depan yang kini dipermak dengan headlights baru, grille dan LED Daytime Running Lights.

Gubahan visual juga menjalar hingga area belakang, dengan bagian buritan kini memperlihatkan tampilan yang lebih fluid dan apik bersama lekukan profil bumper baru, taillights dengan internal graphics, dan chrome bootlid bar yang sedikit lebih tipis.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif