JIBIPhoto
Toyota Yaris 2018. (Istimewa)

Toyota Ungkap Bocoran Perubahan Desain Bodi Yaris 2018

Yaris terbaru mengusung jantung 3NR-FE dengan kapasitas 1.2 liter.

Solopos.com, JAKARTA – Tanda-tanda kelahiran Toyota Yaris 2018 khusus untuk pasar Asia Tenggara mulai tampak. Kali ini Toyota akan mengungkap bentuk Yaris 2018 di Tokyo Auto Salon 2018 .

Dilansir dari Autopro, Jumat (10/2/2018), Yaris terbaru mengusung jantung 3NR-FE dengan kapasitas 1.2 liter, yang menyuplai 235 dk dan torsi 349 Nm. Tenaga hasil pembakaran dikirim ke roda depan menggunakan transmisi manual 6-langkah.

Kabarnya, Yaris bakal menyapa publik pada 2018 dengan penampilan dan sasis TNGA modular yang serupa dengan sang kakak, Toyota Corolla.

Varian sedan yang diberi nama Yaris menggendong dapur pacu meski ada kemungkinan bakal diganti jika mengaspal di Tanah Air.

Toyota mempertontonkan versi anyar Yaris untuk Thailand yang telah menjalani sejumlah peremajaan di segi fisik, termasuk bagian depan yang kini dipermak dengan headlights baru, grille dan LED Daytime Running Lights.

Gubahan visual juga menjalar hingga area belakang, dengan bagian buritan kini memperlihatkan tampilan yang lebih fluid dan apik bersama lekukan profil bumper baru, taillights dengan internal graphics, dan chrome bootlid bar yang sedikit lebih tipis.

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Daftar Perubahan Toyota Yaris 2018

JIBIPhoto

Naik Rp1,5 Juta, Ini Harga Semua Varian Toyota All New Yaris 2018

JIBIPhoto

Terungkap, Toyota Bakal Luncurkan Yaris Cross

JIBIPhoto

Airbag Bermasalah, Toyota Tarik 20.000 Lebih Mobil Yaris dan Vios

JIBIPhoto

Ini Tampang dan Spesifikasi Suzuki Baleno Hatchback Terbaru

JIBIPhoto

PILKADA 2017
Haris Menang karena Doa Orang-Orang Baik

JIBIPhoto

PILKADA 2017
KPU Tetapkan Yaris Pemenang, Rudal Absen