Jogja
Minggu, 11 Februari 2018 - 22:20 WIB

Sempat Menghilang, Pegawai Honorer Disperindag Sleman Ditemukan di Magelang

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sunarwan. (IST/FB)

Keberadaan Sumarwan diketahui oleh pihak kepolisian setelah Ike melapor ke Polres Sleman

Harianjogja.com, SLEMAN-Setelah beberapa hari mengilang meninggalkan rumah, seorang pegawai honorer Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Slemanditemukan di Magelang.

Advertisement

Sunarwan, 32, pegawai honorer di Disperindag Sleman hilang sejak 22 Januari lalu. Warga Beran Kidul, Tridadi, Sleman itu baru ditemukan pada Sabtu (10/2/2018). “Alhamdulilah sudah ketemu di Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang dengan kondisi sehat,” kata Ike Wulandari, istri Sumarwan, kepada Harianjogja.com, Minggu (11/2/2018).

Keberadaan Sumarwan diketahui oleh pihak kepolisian setelah Ike melapor ke Polres Sleman terkait hilangnya suaminya itu. Dan setelah dilakukan pencarian dan menemukan keberadaan korban, Ike bersama dengan petugas Polres Sleman menjemput Sumarwan.

Baca juga : Pegawai Honorer Disperindag Sleman Hilang

Advertisement

Namun, saat ditanya perihal aktivitas dan alasan suaminya itu menghilang, Ike enggan menjawab. “Ya pokoknya alhamdulilah yang penting sekarang sudah ketemu dan kondisinya sudah baik gitu aja,” ujarnya.

Sebelumnya, Sunarwan awalnya pamit kerja kepada istrinya, pada 22 Januari lalu. Namun, Sunarwan tidak kembali. Pada 25 Januari, Sunarwan sempat menelepon istrinya, tetapi dalam percakapannya terlihat buru-buru.

Kepala Disperindag Sleman Tri Endah Yitnani mengakui jika pria yang hilang tersebut adalah pegawai honorer di Disperindag. “Pak Narwan [Sunarwan] itu sopir saya di kantor. Saya sangat prihatin dengan hilangnya dia,” kata dia.

Advertisement

Menurut Endah, beberapa hari sebelum dikabarkan hilang, Sunarwan sudah mengungkapkan hendak keluar dari pekerjaannya sebagai honorer. “Katanya dia mau wiraswasta, tapi tidak bilang ada masalah apa,” jelasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif