JIBIPhoto
Uji coba fitur regram. (Istimewa/The Next Web)

Fitur Regram Resmi Bakal Segera Hadir di Instagram

Meski begitu, posting-an yang di-repost tak akan muncul dalam feed melainkan ada stories.

Solopos.com, JAKARTA – Satu fitur yang tak dimiliki Instagram adalah repost atau regram. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mem-posting kembali posting-an pengguna lain.

Dilansir TechCrunch, Minggu (10/2/2018), namun tampaknya fitur tersebut akan segera hadir di Instagram. Pasalnya perusahaan telah mengonfirmasi tengah menguji fitur repost posting-an pengguna.

Meski begitu, posting-an yang di-repost tak akan muncul dalam feed melainkan ada stories. Jika Anda tak menginginkan posting-an Anda di-repost, Anda mamiliki opsi untuk mengatur fitur tersebut.

Fitur repost ke story sendiri diuji Instagram ke sejumlah kecil pengguna. Namun tentunya fitur yang menarik ini kemungkinan akan dirilis perusahaan di masa mendatang.

Fitur repost ke story akan muncul dalam opsi share yang tersedia dibawah sebuah posting-an. Dengan mengklik opsi tersebut, Anda akan memiliki kemapuan untuk me-repost-nya ke stories.

Anda juga bisa mengatur konten yang di repost, mengubah ukuran hingga peletakannya. Kemudian konten tersebut akan muncul dalam stories Anda.

Fitur repost sendiri memang tak dirilis Instagram sebelumnya. Pasalnya perusahaan berniat untuk menjaga orisinalitas konten yang dimiliki pengguna.

Dilansir The Verge, Jumat (8/2/2018), namun dengan fitur ini, pengguna memiliki kemampuan untuk me-repost dan Instagram tetap pada prinsipnya untuk menjaga orisinalitas konten.

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Ini Daftar Hashtag yang Diblokir Instagram

JIBIPhoto

Google Juga Punya Fitur Stories Ala Instagram

JIBIPhoto

Perhatian! Screenshot Stories di Instagram Bakal Ketahuan!

JIBIPhoto

Reddit Sedang Perangi Video Deepfakes, Apa Itu?

JIBIPhoto

Begini Cara Mengetahui Anda Diblokir Teman di Instagram

JIBIPhoto

Guru SD di Paris Ngaku Akunnya Dihapus Facebook Gara-Gara Lukisan Kemaluan Wanita

JIBIPhoto

Instagram Sisipkan Iklan di Stories