JIBIPhoto
Kunto Aji/istimewa

Asyik, Trio Lestari, Kunto Aji, dan Naif konser di Solo

Solo kedatangan sederet musisi nasional dan internasional mulai Februari 2018.

Solopos.com, SOLO—Panggung musik Solo awal Februari dibuka dengan penampilan Trio Lestari dalam pentas bertajuk Back in Black featuring Trio Lestari. Acara digelar di Grand Ballroom Alila Solo Hotel, Sabtu (10/2/2018) malam ini.

Panggung musik bergengsi tersebut menampilkan grup vokal yang digawangi solois ternama Sandhy Sondoro, Glenn Fredly, dan Tompi. Mereka mengusung tema tahun 1920-an. Mulai tata panggung retro yang didesain dengan gaya art deco, musik jazz swing, dan metropolis dress code. (baca: Trio Lestari Konser di Solo, Ini Harga Tiketnya)

Selesai dengan konser romansa berkonsep lama, penikmat musik Solo siap-siap menyaksikan panggung spektakuler lainnya di pengujung Maret. Diawali dengan Live In Concert Kunto Aji –  Mercusuar di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo, Jumat (23/3/2018) malam.

Pelantun Terlalu Lama Sendiri ini bakal membawakan deretan tembang terbaiknya dalam album Generasi Y. Seperti  Terlalu Lama Sendiri, Mercusuar , Ekspetasi , dan Pengingat. Informasi tersebut disampaikan Public Relations Officer The Sunan Hotel Daniek Medikawati dalam rilisnya, Jumat (9/2/2018).

Tak perlu menunggu lama, Artefac UNS mempersembahkan konser dalam rangka Dies Natalies kampus mereka sehari berikutnya, Sabtu (24/3). Konser yang digelar di Lapangan Parkir Selatan Stadion Manahan tersebut mempersembahkan penampilan band Naif dan Diskopantera.

Pada hari yang sama masyarakat Solo juga disuguhi panggung musik bergengsi dengan bintang utama musisi dunia David Foster. Konser bertajuk Hitman David Foster & Friends digelar di eks Pabrik Gula (PG) Colomadu Karanganyar, Sabtu (24/3/2018) malam. Selang dua hari setelah konser yang sama di Dyandra Convention Center Surabaya, Kamis (22/3/2018).

David menggandeng penyanyi Indonesia yang lama berkiprah di industri musik Internasional, Anggun C Sasmi, serta  musisi asal Negeri Paman Sam, Brian McKnight.

Konser yang dipromotori PT Sinergi Colomadu bersama Rajawali Indonesia selaku event consultant ini digarap serius seperti pentas mereka sebelum-sebelumnya. Dengan technical rider sama yaitu menggunakan grand piano seri tertentu yang hanya sedikit di Indonesia.

“Iya sudah banyak yang di block. [Tiket] sudah dibuka, animonya bagus. Sangat dinantikan. Selain David Foster, solois lain [Brian Mcknight dan Anggun] punya fans yang sangat menantikan,” kata General Manajer Rajawali Indonesia Tovic Raharja saat dikonfirmasi soal penjualan tiket konser di Solo via WhatsApp, Jumat (2/2/2018).

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

GAGASAN
De Tjolomadoe, Pajak, dan Ekonomi Kreatif

JIBIPhoto

Konser David Foster Ditarget Raih 3.000 Penonton

JIBIPhoto

Harga Tiket Konser David Foster di Eks PG Colomadu Mulai Rp500.000

JIBIPhoto

Bakal Dipakai Konser David Foster, Pembangunan Convention Hall di Eks PG Colomadu Dikebut

JIBIPhoto

Ultah Ke-6-0 SMA Batik 1 Solo, Segalau Apapun Raisa Nyanyi Tetap Tak Membosankan

JIBIPhoto

Break Dance Bocah Indonesia Bikin Juri Asia's Got Talent Melongo

JIBIPhoto

Angela July, Si Cantik Asal Indonesia Guncang Panggung Asia's Got Talent 2017