Entertainment
Jumat, 9 Februari 2018 - 15:45 WIB

K-POP : Agensi Bantah Suzy dan Lee Min Ho Kembali Pacaran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Min Ho dan Suzy Miss A (Allkpop.com)

Suzy dan Lee Min Ho dikabarkan kembali berpacaran.

Solopos.com, SOLO – Suzy dan Lee Min Ho dikabarkan kembali berkencan setelah mengumumkan putus pada November 2017 lalu. Menurut sumber dari dalam industri pasangan ini rutin bertemu secara diam-diam.

Advertisement

“Suzy dan Lee Min Ho kembali berpacaran. Keduanya pergi berkencan secara diam-diam,” kata sumber tersebut seperti dikutip Koreaboo, Jumat (9/2/2018).

Sebelumnya, pada November 2017, manajemen Suzy maupun Lee Min Ho menyebutkan keduanya telah berpisah, namun masih berhubungan baik sebagai teman.

Baca juga:

Advertisement

Beberapa saat setelah kabar kembalinya Suzy ke pelukan Lee Min Ho, manajemen mereka buka suara. Dengan tegas, MYM Entertainment yang merupakan agensi Lee Min Ho membantahnya.

“Lee Min Ho dan Suzy tidak kembali bersama. Kabar keduanya berkencan juga palsu,” demikian klarifikasi MYM Entertainment, seperti dilansir Allkpop.

Sementara itu manajemen Suzy, JYP Entertainment juga mengatakan hal serupa. “Suzy dan Lee Min Ho tidaklah kembali berpacaran,” kata JYP Entertainment.

Advertisement

Sebagaimana diketahui, saat ini Suzy tengah sibuk dengan promosi album terbarunya, Faces of Love. Sementara Lee Min Ho masih menjalani wajib militer.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif