News
Jumat, 9 Februari 2018 - 05:55 WIB

Imlek Buffet Dinner di Grand Zuri Malioboro

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Grand Zuri. (IST/Dok Hotel)

Perayaan Imlek atau Tahun Baru Tiongkok adalah momen spesial

Harianjogja.com, JOGJA-Perayaan Imlek atau Tahun Baru Tiongkok adalah momen spesial setahun sekali bagi masyarakat Tionghoa. Memeriahkan perayaan ini Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta menghadirkan Imlek Buffet Dinner.

Advertisement

Public Relation Grand Zuri Malioboro Yogyakarta, Risang Puspita mengatakan pada saat Imlek doa dan harapan dilantunkan agar di tahun yang baru ini semua dapat lebih baik, bahagia dan sukses.

“Pada tahun perayaan Imlek tahun Anjing Tanah ini, kami menghadirkan Imlek Buffet Dinner all you can eat dengan harga Rp150.000 nett per pax,” ujar Puspita dalam rilisnya, Kamis (8/2/2018).

Berbagai menu spesial yang merupakan andalan Chef Grand Zuri Malioboro. Menu yang disajikan yakni Bebek Peking dan Ayam Pengemis. Kedua sajian ini dapat dinikmati pada pukul 18.30-21.30 WIB di Ruang Mulia 1. Tamu juga dapat menikmati makan malam spesial sambil diiringi hiburan spesial dan menarik, yaitu Live Chinese Music dan atraksi barongsai.

Advertisement

“Selain itu, terdapat Pohon Keberuntungan di mana berbagai angpao berisi voucher hotel dan berbagai macam hadiah menarik lainnya,” imbuhnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif