JIBIPhoto
Mitsubishi Expander (mitsubishixpander.com)

Ini Hasil Uji Tabrak Mitsubishi Xpander

Nilai yang dikumpulkan Mitsubishi Xpander tersebut mencapai 71,66 poin.

Solopos.com, JAKARTA – Uji tabrak Mitsubishi Xpander telah selesai dilakukan oleh ASEAN New Car Assessment Program. Hasilnya, kategori perlindungan orang dewasa, Xpander mendapat 39,08 poin. Itu lebih tinggi dari penilaian perlindungan penumpang anak yang meraup 18,69 poin.

Sementara di kategori Safaty Assist Technologies, mobil MPV ini mendapat 13,89 poin. Dengan begitu nilai yang dikumpulkan mobil tersebut mencapai 71,66 poin.

MMC menyatakan dengan poin seperti itu, organisasi pengujinya yakni ASEAN New Car Assessment Program menyematkan bintang 4 untuk kendaraan yang mulai dipasarkan sejak September 2017 tersebut.

Mitsubishi Xpander sendiri berkapasitas 7 penumpang yang dilengkapi dua airbag. Kemudian tersedia sabuk pengaman untuk pengemudi dan penumpang di sampingnya. Kendaraan tersebut juga memiliki Emergency Stop Signal, ISOFIX dan top tether.

“Xpander merupakan (Mitsubishi) MPV pertama yang diuji oleh ASEAN NCAP berdasarkan protokol baru untuk 2017-2020, dan menujukkan kinerja baik dalam penilaian yang lebih ketat,” ujar Sekretaris Jenderal ASEAN NCAP Khairil Anwar Abu Kassim dalam rilis yang diperoleh dari Mitsubishi Indonesia pada Rabu (7/2/2018).

“Ini menujukkan bahwa Mitsubishi Motors berdedikasi untuk menghasilkan mobil yang aman untuk kawasan ASEAN,” pungkasnya.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Pangkas Antrean Inden Xpander, Mitsubishi Indonesia Tambah Target Produksi

JIBIPhoto

Banyak Peminat, Mitsubishi Tambah Jumlah Produksi Xpander

JIBIPhoto

MPV TERLARIS 2017
Xpander Ungguli Mobilio hingga Ertiga, Avanza Masih Jawara

JIBIPhoto

Mau Punya Mobil Ini, Harus Tunggu Sampai Setengah Tahun

JIBIPhoto

Setelah Xpander, Mitsubishi Masih Punya 11 Model Baru

JIBIPhoto

Mitsubishi Pastikan Suku Cadang Xpander Mudah Didapat

JIBIPhoto

Pesanan Capai 23.000 Unit, Mitsubishi Percepat Produksi Xpander