JIBIPhoto
Patrice Evra (Twitter)

BURSA TRANSFER
Balik ke Liga Inggris, Evra Gabung West Ham

Bursa transfer diwarnai dengan Patrice Evra yang kembali ke Liga Inggris.

Solopos.com, LONDON – Setelah menganggur beberapa waktu, Patrice Evra akhirnya memiliki klub baru. Klub tersebut adalah West Ham United yang berlaga di Liga Premier Inggris. Ini bukan kali pertama Evra merumput di Inggris karena sebelumnya pernah membela Manchester United.

Evra menganggur sejak dipecat Marseille beberpa waktu lalu. Dia dipecat akibat menendang suporter dalam sebuah laga di Liga Europa. Evra pun mendapat hukuman larangan mengikuti kompetisi UEFA sepanjang sisa musim ini, namun bisa bermain di liga domestik.

Dia kemudian akhirnya dipinang oleh West Ham dan dikontrak hingga akhir musim nanti. Selain kembali ke Liga Inggris, Evra juga akan bereuni dengan David Moyes. Moyes yang kini menangani West Ham merupakan pelatihnya saat membela MU pada 2013/2014.

“Sungguh menakjubkan bisa kembali dan saya berterima kasih kepada West Ham karena telah memberi saya kesempatan untuk melakukan pekerjaan saya,” kata Evra seperti dilansir Scoresway, Kamis (8/2/2018).

“Anda tidak menyadari betapa beruntungnya Anda. Baru bangun pagi ini dan tahu bahwa saya akan berlatih dengan rekan satu tim saya membuat saya tersenyum,” sambungnya.

“Bila Anda harus membuat kesepakatan dan uang bukanlah masalahnya, kesepakatan bisa dilakukan dalam lima menit. Itu adalah hal tercepat yang telah saya lakukan dalam hidup saya,” tutup Evra.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

MU Kerap Bongkar Pasang Gelandang, Kombinasi Mana yang Tepat?

JIBIPhoto

Bekal Menawan MU Jelang Pekan Mencekam

JIBIPhoto

KARIER PEMAIN
Puel: Jangan Bahas Spekulasi Masa Depan Mahrez Lagi!

JIBIPhoto

BURSA TRANSFER
Persis Solo Masih Butuh 3 Pemain Baru

JIBIPhoto

LIGA INGGRIS
Diprediksi Sulit Finis 4 Besar, Arsenal Dituntut Juara Liga Europa

JIBIPhoto

LIGA INGGRIS
Menang, Chelsea Pecaya Diri Lagi

JIBIPhoto

LIGA INGGRIS
Klopp Tembus 50 Kemenangan