Sport
Rabu, 7 Februari 2018 - 14:25 WIB

Tak Ada Neymar, Di Maria Bersinar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angel Di Maria (JIBI/REUTERS/Vincent Kessler)

Angel Di Maria tampil cemerlang bersama PSG.

Solopos.com, SOCHAUX – Tak ada nama Neymar dalam skuat Paris-Saint Germain saat melawan Sochaux pada babak 16 besar Coupe de France, Rabu (7/2/2018) dini hari WIB. Meski begitu, PSG punya sosok Angel Di Maria yang tampil cemerlang.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di markas Sochaux, PSG menang dengan skor telk 4-1. Di Maria langsung membawa PSG unggul saat laga baru berjalan 54 detik. Tuan rumah sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Florian Martin.

PSG kemudian bisa kembali unggul berkat gol Edinson Cavani dan menutup babak pertama dengan skor 2-1. Di babak kedua, Di Maria sukses menambah dua gol dan membuat timnya menang dengan skor 4-1.

Dikutip dari Opta, itu menjadi hat-trick pertama Di Maria pada musim ini. Catatan trigol itu juga terasa spesial bagi Di Maria karena sudah lama tak melakukannya. Kali terakhir pemain asal Argentina itu mencetak hat-trick adalah pada Februari 2010 saat masih membela Benfica.

Advertisement

Di sisi lain, performa Di Maria bersama PSG juga kian menanjak. Sejak awal tahun 2018, Di Maria sudah terlibat dalam 15 gol PSG dengan rincian 9 gol dan 6 assist. Catatan itu lebih baik ketimbang dua bintang anyar PSG Neymar yang sudah terlibat 12 gol dan Kylian Mbappe yang terlibat 6 gol sejak awal 2018.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Angel Di Maria Neymar PSG
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif