Entertainment
Rabu, 7 Februari 2018 - 14:10 WIB

INDONESIAN IDOL 2018 : Withney Tersisih, Ini 10 Kontestan yang Bertahan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Withney Julinetha. (Istimewa/Instagram/@withneysambono)

Inilah 10 kontestan yang bertahan di ajang Indonesian Idol 2018 setelah Withney tersisih dalam babak spektakuler semalam.

Solopos.com, SOLO – Withney Julinetha, gadis manis asal Ambon, Maluku, harus menghentikan langkahnya di ajang pencarian penyanyi berbakat Indonesian Idol 2018. Remaja berusia 16 tahun ini tereliminasi di babak spektakuler top 11 yang disiarkan RCTI, Selasa (6/2/2018), malam.

Advertisement

Dalam babak tersebut, Withney membawakan lagu Mamma Knows Best yang pernah dinyanyikan saat audisi. Dulu, lagu bergenre R&B ini membuatnya berhasil mendapat golden ticket dari para juri. Sayang, penampilannya semalam kurang memuaskan sehingga membuatnya harus tersisih dari kompetisi.

Pada konser final result spektakuler show top 11 semalam, semua kontestan ditantang menyanyikan kembali lagu mereka saat audisi. Glen yang menyanyikan lagu Lay Me Down dari Sam Smith sempat berada di posisi tidak aman bersama Withney. Beruntung, jumlah dukungan yang didapatkannya lebih banyak dari Withney, sehingga masih bisa lolos ke babak berikutnya.

Semalam, Ayu berhasil mencuri perhatian juri dan menjadi bintang setelah membawakan lagu Blue Suede Shoes dari Elvis Presley. Sama seperti Ayu, Marion Jola juga kembali menyuguhkan penampilan maksimal dengan lagu andalannya, Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi dari Hivi. Disusul dengan Abdul  yang juga sukses membawakan lagu Lost Star dari Adam Levine.

Advertisement

Sedangkan penampilan Joan yang biasanya memukau kali ini dianggap agak menurun. Namun, dia tetap berhasil membawakan lagu Love On Top dengan baik. Selanjutnya ada si cantik Ghea Indrawari yang sukses melantunkan tembang Issues dari Julia Michaels dengan ciamik. Dilanjutkan dengan Bianca Jodie yang juga kembali menyuguhkan penampilan prima dengan lagu andalannya, Side to Side   dari Nicki Minaj.

Maria Simorangkir juga berhasil membawakan lagu Sampai Habis Air Mataku dari Novita Dewi. Sementara Chandra yang menyanyikan lagu The Second You Sleep diminta terus berlatih mengucapkan kosa kata dalam bahasa Inggris. Selanjutnya ada Kevin yang juga sukses melantunkan tembang Ain’t No Sunshine di depan juri dan penonton.

Kontestan yang berhasil melaju ke babak top 10 adalah Marion Jola, Ayu, Ghea, Kevin, Joan, Abdul, Maria, Chandra, Bianca Jodie, dan Glen. Semua kontestan ini akan kembali tampil di babak spektakuler pekan depan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif