Entertainment
Rabu, 7 Februari 2018 - 13:10 WIB

Giliran Iqbaal Bicara Soal Identitas Asli Dilan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan di film Dilan 1990 (Youtube)

Aktor Iqbaal Ramadhan yang memerankan Dilan di layar lebar juga mengutarakan tanggapannya.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah penulis Pidi Baiq menyampaikan pernyataan menanggapi spekulasi mengenai karakter asli Dilan, aktor Iqbaal Ramadhan yang memerankannya di layar lebar juga mengutarakan tanggapannya.

Advertisement

Di Instagram Stories, Iqbaal mengunggah tangkapan layar dari unggahan Pidi Baiq mengenai adanya kesepakatan untuk tidak mengungkapkan tokoh asli Dilan dan Milea dari novel “Dilan”.

Setelah itu, Iqbaal juga mengunggah pesan untuk para pencari fakta Dilan, yang intinya meminta mereka membiarkan semua itu jadi misteri.

“Sudahlah, gak perlu dicari2 sampe ngumpulin bukti segitu kerasnya. Cukup baca bukunya, nonton filmnya, dan nikmati kisah cinta Dilan-Milea tanpa harus mengganggu imajinasi ceritanya,” tulis Iqbaal di Instastory, akun Instagram miliknya, Rabu (7/2/2018).

Advertisement

“Gak semua hal harus dicari tahu. Justru ketidaktahuan itu yang indah dan menyenangkan. Coba hargai nikmatnya rasa penasaran. Pasti semuanya jadi lebih tenang )” 

Iqbaal berkomentar soal sosok Dilan. (Istimewa/Instagram)

Sebelumnya, Pidi Baiq mengungkapkan bahwa ada perjanjian dengan Dilan yang asli sebelum menulis novel tidak mengungkapkan siapa jati diri Dilan dan Milea yang sebenarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif