Entertainment
Rabu, 7 Februari 2018 - 09:00 WIB

Anji Sebut Dilan dan Milea Cocok Jadi Ikon Pasangan Gemas

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anji Manji saat me-review film DIlan 1990 (Youtube)

Anji menyebut Dilan dan Milea cocok menjadi ikon pasangan gemas.

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Dilan 1990 sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Film yang diangkat dari novel laris karya Pidi Baiq ini sebenarnya sangat sederhana. Alur ceritanya berfokus pada kisah cinta remaja SMA di Bandung pada 1990 silam.

Advertisement

Meski sederhana, kisah cinta unik menjadi daya tarik utama pada film yang telah mendapat empat juta penonton dalam 12 hari tayang. Film berlatar tahun 1990-an ini seolah mengobati kerinduan sejumlah penonton yang juga menjadi pelajar SMA di waktu itu. Selain itu, dua tokoh utama di film itu, Dilan [diperankan Iqbaal Ramadhan] dan Milea (Vanesha Prescilla) juga menjadi magnet yang membuat penonton tertarik.

Baca juga:

Menurut penyanyi top Anji Manji, Dilan dan Milea bisa menjadi pesangan ikonis setelah Rangga [diperankan Nicholas Saputra] dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Anji mengatakan, Rangga dan Cinta merupakan karakter pasangan yang sangat kuat dalam dunia perfilman Indonesia.

Advertisement

Kini, munculnya Dilan dan Milea dianggap sebagai regenerasi pasangan menggemaskan yang ada di dunia film Indonesia setelah Rangga dan Cinta. Menurut Anji, film Dilan 1990 sangat menyenangkan untuk ditonton. “Film Dilan ini menyenangkan. Saya sama anak dan istri bisa kesengsem sendiri pas nonton. Saya merasa setelah Rangga dan Cinta di film AADC belum ada lagi ikon pasangan gemes. Pasangan yang lucu banget dengan puisi dengan gombalan yang konyol, dan unik,” ungkap Anji dalam vlog yang diunggah di Youtube, Kamis (1/2/2018).

Dalam video yang menjadi salah satu terpopuler di Youtube Indonesia itu, Anji mengatakan Dilan dan Milea cocok menjadi ikon pasangan gemas setelah Rangga dan Cinta. Namun, dia kecewa melihat keterlibatan Vanesha Prescilla di film terbaru, Teman Tapi Menikah, yang segera tayang di bioskop.

“Mungkin Dilan dan Milea bisa jadi ikon pasangan baru. Tapi, pemeran Milea sudah ada film baru, Teman Tapi Menikah, yang ceritanya tentang cinta-cintaan dan gemas juga. Mungkin Dilan dan Milea kurang jadi ikon,” sambung dia.

Advertisement

Kendati demikian, pelantun tembang Dia ini berterima kasih kepada tim produksi film Dilan 1990 yang menghadirkan tontonan menarik. “Terima kasih Ayah Pidi Baiq dan Fajar Bustomi, kalian hebat. Kalian dapat pahala karena minimal sudah menyenangkan saya,” imbuh Anji.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif