Lifestyle
Selasa, 6 Februari 2018 - 22:10 WIB

TIPS KECANTIKAN : Pengin Punya Wajah Glowing? Begini Caranya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi cantik tanpa kantong mata (darkcirclesguide.com)

Begini cara mendapatkan wajah glowing menurut beberapa tips kecantikan.

Solopos.com, SOLO – Hampir semua wanita ingin memiliki wajah glowing. Demi mendapatkan kulit yang bersinar, perempuan melakukan hampir segala cara. Mulai dari memakai masker wajah hingga serum.

Advertisement

Perawatan wajah rutin tentu saja akan membuat wajah Anda lebih glowing. Namun banyak perempuan yang masih malas melakukannya dan ingin mendapatkannya secara instan.

Karena itu, mereka lebih memilih memakai highlighter saat memakai makeup yang memberikan efek glowing seketika pada wajah Anda.

Advertisement

Karena itu, mereka lebih memilih memakai highlighter saat memakai makeup yang memberikan efek glowing seketika pada wajah Anda.

Berikut mengetahui tips membuat wajah glowing dengan cara alami hingga memakai highlighter, begini menurut Timesofindia.com, Selasa (6/2/2018):

Melembabkan kulit Anda

Advertisement

Temukan produk yang tepat untuk kulit Anda

Tekstur produk yang tepat bisa membuat banyak perbedaan. Jika Anda memiliki kulit kering, Anda bisa memakai krim yang tingkat pelembabannya lebih tinggi.

Memakai highlighter dengan tepat

Advertisement

Nah, jika Anda memutuskan memakai highlighter untuk memberi efek glowing pada wajah, maka yang perlu dilakukan adalah menentukan tempat dimana di wajah Anda untuk diberikan highlighter ini.

Jangan ikuti cara orang lain, yang mungkin tidak akan sesuai dengan wajah Anda. Paling aman adalah memakai highlighter di posisi kulit wajah Anda yang paling terang. Pakai highlighter di batang hidung Anda, di tulang pipi, tulang alis, dahi kemudian, baurkan dengan kuas halus untuk meratakan. Jangan gunakan highlighter secara berlebihan yang membuat wajah Anda menjadi terlihat sangat terang dan tidak alami.

Periksa dengan cahaya

Advertisement

Ketika selesai memakai highlighter, pastikan tidak secara berlebihan dengan mengeceknya kembali di depan kaca. Jika Anda tidak memiliki cahaya alami, Anda bisa mengklik foto dan memeriksa make up Anda sebelum Anda menuju keluar dengan memakai lampu senter yang ada pada ponsel Anda.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif