JIBIPhoto
Penampilan Marion Jola di konser final result spektakuler show top 11 Indonesian Idol 2018, Selasa (6/2/2018). (Twitter @indonesianidol)

INDONESIAN IDOL 2018
Teriakan Marion Jola Enak Banget

Teriakan kontestan Indonesian Idol 2018, Marion Jola, dinilai sangat enak oleh Ari Lasso.

Solopos.com, JAKARTA – Gadis bersuara seksi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, Marion Jola, membuktikan dirinya pantas berada di panggung kompetisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. Di babak final result spektakuler show top 11, Selasa (6/2/2018), malam, dia menyuguhkan penampilan terbaik dengan membawakan lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi.

Seperti biasa, Marion Jola menunjukkan kemampuannya menyanyikan lagu dengan gaya centil dan seksi. Tapi, kali ini Ari Lasso menemukan sesuatu yang spesial dari penampilan Marion Jola. “Ada identitas baru yang kamu perkenalkan kepada saya. Ketika kamu berteriak itu tadi enak banget. Biasanya kamu kan suaranya seksi, nah pas teriak itu enak banget,” puji Ari Lasso.

Sebelumnya, Glen membuat suasana panggung konser final result spektakuler show top 11 Indonesian Idol 2018, yang disiarkan langsung RCTI mendadak sendu. Sebab, kontestan asal Jayapura, Papua, ini menyanyikan lagu Lay Me Down dari Sam Smith dengan syahdu.

Bunga Citra Lestari selaku juri menilai penampilan Glen sangat luar biasa. Menurutnya, penjiwaan Glen saat membawakan lagu tersebut sangat luar biasa. “Terima kasih sudah membawakan lagu ini. Ini adalah salah satu lagu kesukaan aku. Kamu menyanyikannya dengan penuh rasa. Penjiwaan kamu sangat dalam,” puji Bunga Citra Lestari.

Tapi, Glen mendapat beberapa catatan dari juri lain tentang cara bernyanyinya. Menurut Maia Estianty dan Judika, Glen masih harus banyak belajar menyanyi dengan teknik head voice. “Kamu harus banyak berlatih cara menyanyi dengan teknik head voice. Soalnya ada beberapa bagian yang kurang enak,” kata Judika.

Selanjutnya ada Abdul yang melantunkan lagu Lost Star dari Adam Levine. Lagu ini mengantarkannya mendapat golden ticket saat audisi. Dan kali ini, dia kembali sukses membuktikan kemampuan olah vokal yang mumpuni di depan juri dan penonton.

“Lagu ini sekali lagi membuktikan kemampuan menyanyi kamu, khususnya di teknik head voice. Salah satu kontestan yang head voice-nya keren itu kamu. Tapi, tetap ya kamu masih punya banyak tugas untuk menyuguhkan penampilan yang lebih keren di kesempatan selanjutnya,” kata Judika.

Kesuksesan Abdul disusul oleh gadis bersuara seksi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, Marion Jola. Seperti biasa, dia menunjukkan kemampuannya menyanyikan lagu dengan gaya centil dan seksi. “Ada identitas baru yang kamu perkenalkan kepada saya. Ketika kamu berteriak itu tadi enak banget. Biasanya kamu kan suaranya seksi, nah pas teriak itu enak banget,” puji Ari Lasso.

Pada konser malam ini, para kontestan akan membawakan lagu yang dinyanyikan saat audisi. Mereka harus menyuguhkan penampilan terbaik demi melaju ke babak top 10. Sebab, di malam ini kontestan yang mendapat dukungan terendah bakal tereliminasi.

 

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

INDONESIAN IDOL 2018
Chandra Tereliminasi, Penggemar Protes

JIBIPhoto

INDONESIAN IDOL 2018
Suguhkan Penampilan Terbaik, Chandra Malah Tersisih

JIBIPhoto

Ini Daftar Lagu Top 9 Indonesian Idol 2018, Siapa Tereliminasi?

JIBIPhoto

INDONESIAN IDOL 2018
Bukan Kevin, Ternyata Ini Yang Seharusnya Tereliminasi Versi Juri

JIBIPhoto

INDONESIAN IDOL 2018
Kecewa Kevin Tereliminasi, Penggemar Protes

JIBIPhoto

INDONESIAN IDOL 2018
Kevin Tersisih, Maia Estianty dan BCL Sedih

JIBIPhoto

INDONESIAN IDOL 2018
Duet Jodie-Glen Manis, Maria-Chandra Ruwet