JIBIPhoto
Penampilan Ayu di konser final result spektakuler show top 11 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

INDONESIAN IDOL 2018
Ayu Jadi Bintang di Final Result Top 11

Ayu menjadi bintang di konser final result top 11 Indonesian Idol 2018 berkat penampilannya yang memukau juri.

Solopos.com, SOLO – Ayu yang panen pujian setelah menyanyikan lagu berirama lembut kembali ke zona nyamannya. Dia menyuguhkan penampilan terbaik dengan menyanyikan lagu Blue Suede Shoes dari Elvis Presley di konser final result spektakuler show top 11 Indonesian Idol 2018, Selasa (6/2/2018), malam. Dia tampil sangat santai dan energik yang membuat para juri kagum, hingga memberikan standing ovation di akhir penampilannya.

“Kalau di babak spektakuler ini memang harus ada sesuatu yang spesial. Dan kamu punya itu. Keren banget Ayu,” kata Judika.

Senada dengan Judika, Maia Estianty memberikan banyak pujian kepada Ayu yang tampil memukau. Dia berharap Ayu terus berlanjut sampai di babak tiga besar. “Kamu keren banget. Kamu berhasil membuktikan kemampuan kamu yang luar biasa. Lagu lembut bisa, lagu berirama cepat juga bisa. Ini keren banget. Saya berharap kamu ada di babak tiga besar,” katanya.

Baca juga:

Konser inal result spektakuler show top 11 Indonesian Idol 2018, yang disiarkan RCTI mulai pukul 21.00 WIB dibuka dengan penampilan Ghea Indrawari. Gadis cantik asal Singkawang, Kalimantan Barat, ini sukses membawakan lagu Issues yang pernah dinyanyikan saat audisi dengan baik.

Ari Lasso selaku juri menilai penampilan Ghea sukses membuka acara dengan luar biasa. Tapi, bukan berarti penampilannya tanpa cela. Maia Estianty memberikan kritikan kepada Ghea yang dinilai masih kurang maksimal. “Lagunya memang cocok banget sama karakter suara kamu. Bagus sih, cuma saya lebih suka kejernihan suaramu saat audisi,” kata Maia.

Konser di babak spektakuler kedua malam ini dilanjutkan dengan penampilan Kevin yang menyanyikan lagu Ain’t No Sunshine dari Bill Withers. Suara merdunya kembali membuat Bunga Citra Lestari (BCL) jatuh cinta. Setelah selesai bernyanyi, Kevin memamerkan kemampuannya berselawat di depan juri dan penonton. Kemampuan tak biasa ini membuat para penggemar semakin mengaguminya.

“Kevin, ya ampun ini lagu yang bikin saya jatuh cinta sama suara kamu di hari pertama. Tapi, kamu harus lebih banyak berlatih agar kemampuan bernyanyimu lebih matang,” kata puji BCL.

Pada konser malam ini, para kontestan akan membawakan lagu yang dinyanyikan saat audisi. Mereka harus menyuguhkan penampilan terbaik demi melaju ke babak top 10. Sebab, di malam ini kontestan yang mendapat dukungan terendah bakal tereliminasi.

 

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

INDONESIAN IDOL 2018
Bukan Kevin, Ternyata Ini Yang Seharusnya Tereliminasi Versi Juri

JIBIPhoto

INDONESIAN IDOL 2018
Kecewa Kevin Tereliminasi, Penggemar Protes

JIBIPhoto

INDONESIAN IDOL 2018
Kevin Tersisih, Maia Estianty dan BCL Sedih

JIBIPhoto

INDONESIAN IDOL 2018
Duet Jodie-Glen Manis, Maria-Chandra Ruwet

JIBIPhoto

INDONESIAN IDOL 2018
Malam Ini, 10 Kontestan Suguhkan Aksi Duet

JIBIPhoto

INDONESIAN IDOL 2018
Begini Cara Mudah Vote Kontestan Favorit

JIBIPhoto

INDONESIAN IDOL 2018
Tampil Maksimal, Maria Simorangkir Aman