JIBIPhoto
Justin Timberlake di Super Bowl (USA Today Sports)

Penampilan Justin Timberlake di Super Bowl Kembali Dapat Kritik

Justin Timberlake tampil di Super Bowl.

Solopos.com, SOLO – Justin Timberlake menjadi salah satu penyanyi paling ditunggu di acara Super Bowl. Insiden yang terjadi 14 tahun silam, ia tak sengaja merobek baju Janet Jackson hingga dadanya terlihat.

Di acara terbaru ini tidak ada insiden malfungsi busana, namun para penonton mengkritik audio yang buruk. Sorakan terheboh di acara ini terjadi ketika Justin Timberlake membawakan lagu yang didedikasikan untuk mendiang Prince, yang kampung halamannya ada di Minneapolis tempat Super Bowl berlangsung. Saat membawakan lagu I Would Die For You, gambar mendiang penyanyi itu diproyeksikan di sebelah Justin yang menyanyi sambil memainkan piano putih. Baca juga: Justin Timberlake Diminta Suguhkan Konser Ramah Anak di Super Bowl 2018

Dilansir Antara dari Telegraph, Senin (5/2/2018), Justin juga menampilkan medley lagu-lagunya yang terkenal, seperti Filthy, Sexyback, dan Cry Me A River.

Suaranya yang melengking diiringi oleh orkestra, brass band, dan penari-penari.

Meski demikian, sebagian penonton di rumah mengeluh audio yang buruk, mereka mencuit suara Justin tidak bisa didengar. Yang lain berpendapat dia gagal memenuhi ekspektasi orang-orang yang menantikan penampilannya bersama Janet Jackson. Janet sebelumnya membantah rumor bahwa dia akan tampil bersama Justin.

Busana yang copot pada Super Bowl tahun ini hanyalah jaket Justin. Seperti dikutip Reuters, Justin pernah merobek busana Janet Jackson ketika tampil di paruh waktu Super Bowl pada 2004, sekilas memperlihatkan dada Janet.

 

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Justin Timberlake Diminta Suguhkan Konser Ramah Anak di Super Bowl 2018

JIBIPhoto

Agnez Mo Bakal Kolaborasi dengan Justin Timberlake?

JIBIPhoto

Justin Timberlake Bakar Semangat Pemuda Lewat Lagu Can't Stop Feeling

JIBIPhoto

Patriots Juara Super Bowl, 2 Bintang Film Panas Ini Janji Layani Penggemar

JIBIPhoto

Tampil di Super Bowl, Lady Gaga Dilarang Bicara Soal Trump?

JIBIPhoto

10 Lagu Terburuk 2016 Versi Time, Justin Timberlake Posisi Teratas

JIBIPhoto

Selfie di TPS, Justin Timberlake Hampir Diperkarakan