JIBIPhoto

LIGA ITALIA
Posisi Inter Terancam Roma

Liga Italia diwarnai dengan persaingan ketat antara Inter dan Roma.

Solopos.com, MILAN— Para pemain Inter Milan menjadi sasaran boo suporter mereka saat keluar lapangan dalam laga melawan Crotone di Giueseppe Meazza, Milan, Minggu (4/2/2018) dini hari WIB.

Pendukung tim berjuluk La Beneamata tersebut memang pantas kecewa. Pasukan Luciano Spalletti hanya bermain 1-1 melawan Crotone di hadapan pendukung sendiri. Inter gagal meraih satu pun kemenangan dalam 10 pertandingan dalam waktu normal di semua kompetisi!

“Jelas, ini mengkhawatirkan, karena kami tidak melihat ada banyak perubahan setelah terjadi pergantian pemain. Kami tidak boleh angkat tangan, kami harus bekerja keras dalam latihan sehari-hari sampai menemukan solusi untuk memperbaiki tim,” jelas Spalletti, seperti dilansir Football-italia.net.

Inter unggul melalui gol Eder Martins pada menit ke-23. Namun, pemain Crotone, Andera Barberis, mampu menyamakan kedudukan di babak kedua. Posisi Inter di peringkat keempat mulai terancam. Keunggulan  La Beneamata terpangkas menjadi satu poin atas AS Roma yang berada di posisi kelima klasemen sementara.

Roma meraih kemenangan tipis 1-0 di markas Hellas Verona, Minggu malam WIB, melalui gol Cengiz Under. Tim berjuluk Srigala Ibu Kota itu mempertahankan keunggulan meski mereka bermain dengan 10 orang sejak Lorenzo Pellegrini dikartu merah pada menit ke-51.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Roma Harusnya Tak Cuma Mengandalkan Alisson

JIBIPhoto

LIGA ITALIA
Persaingan Juventus-Napoli Diprediksi Sengit Sampai Akhir

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Dikalahkan Shakhtar Donetsk, Pelatih Roma Murka

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Roma Tumbang di Markas Shakhtar Donetsk

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Ingin Tonton Streaming Shakhtar Vs AS Roma? Ini Linknya

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Ini Prediksi Skor Shakhtar Vs Roma: Laga Diprediksi Imbang

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Lawan Shakhtar, Roma Punya Memori Pahit