Sport
Senin, 5 Februari 2018 - 01:00 WIB

LIGA ITALIA : Posisi Inter Terancam Roma

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia diwarnai dengan persaingan ketat antara Inter dan Roma.

Solopos.com, MILAN— Para pemain Inter Milan menjadi sasaran boo suporter mereka saat keluar lapangan dalam laga melawan Crotone di Giueseppe Meazza, Milan, Minggu (4/2/2018) dini hari WIB.

Advertisement

Pendukung tim berjuluk La Beneamata tersebut memang pantas kecewa. Pasukan Luciano Spalletti hanya bermain 1-1 melawan Crotone di hadapan pendukung sendiri. Inter gagal meraih satu pun kemenangan dalam 10 pertandingan dalam waktu normal di semua kompetisi!

“Jelas, ini mengkhawatirkan, karena kami tidak melihat ada banyak perubahan setelah terjadi pergantian pemain. Kami tidak boleh angkat tangan, kami harus bekerja keras dalam latihan sehari-hari sampai menemukan solusi untuk memperbaiki tim,” jelas Spalletti, seperti dilansir Football-italia.net.

Inter unggul melalui gol Eder Martins pada menit ke-23. Namun, pemain Crotone, Andera Barberis, mampu menyamakan kedudukan di babak kedua. Posisi Inter di peringkat keempat mulai terancam. Keunggulan  La Beneamata terpangkas menjadi satu poin atas AS Roma yang berada di posisi kelima klasemen sementara.

Advertisement

Roma meraih kemenangan tipis 1-0 di markas Hellas Verona, Minggu malam WIB, melalui gol Cengiz Under. Tim berjuluk Srigala Ibu Kota itu mempertahankan keunggulan meski mereka bermain dengan 10 orang sejak Lorenzo Pellegrini dikartu merah pada menit ke-51.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif