Entertainment
Minggu, 4 Februari 2018 - 23:10 WIB

Reuni Formasi Lengkap! Spice Girls Rencanakan Kolaborasi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Spice Girls (9news.com)

Spice Girls merencanakan kolaborasi.

Solopos.com, SOLO – Grup vokal Spice Girls kembali berkumpul sejak 2012. Mereka mengumumkan rencana akan “mengeksplorasi peluang” di masa depan.

Advertisement

Bersama dengan mantan manajer mereka Simon Fuller, band pop Inggris fenomenal era 1990-an yang meliputi Victoria Beckham, Melanie Brown, Emma Bunton, Melanie Chisholm, dan Geri Horner berkumpul di rumah Horner di utara London pada Jumat (2/2/2018) waktu setempat. Mereka bahkan merilis foto-foto pertemuan tersebut. Baca juga: Spice Girl Siap Comeback di Penutupan Olimpiade

“Kami menikmati pertemuan kami pada sore yang indah ini dan mengenang saat-saat luar biasa yang kami habiskan bersama,” kata mereka dalam pernyataan melalui humas mereka yang dikutip Antara dari AFP, Sabtu (3/2/2018).

“Kami selalu takjub melihat betapa besar ketertarikan yang ada di seluruh dunia untuk The Spice Girls,” tulis mereka.

Advertisement

“Sekarang rasanya waktu yang tepat untuk mengeksplorasi beberapa peluang baru yang luar biasa bersama. Kami semua sepakat bahwa ada banyak kemungkinan menarik yang sekali lagi akan menghadirkan esensi asli The Spice Girls, sekaligus memperkuat pesan pemberdayaan perempuan untuk generasi mendatang,” lanjut mereka. Baca juga: Terungkap! Di Spice Girl, Mic Victoria Beckham Selalu Dimatikan Saat Konser

Spice Girls sudah menjual 85 juta kopi album di seluruh dunia. Hanya dua dari 11 single mereka yang gagal mencapai nomor satu di puncak tangga lagu Inggris, sementara tiga lagu pertama mereka masuk lima besar di tangga lagu Amerika Serikat.

Surat kabar The Sun mewartakan mereka mempertimbangkan proyek televisi di China, acara pencarian bakat TV baru, iklan dan album kompilasi yang berisi lagu-lagu laris mereka. Baca juga: Apa Kabar Boy Band dan Girl Band 1990-an?

Advertisement

Grup beranggotakan lima orang yang terbentuk tahun 1994 tersebut berpisah tahun 2000 namun bergabung kembali untuk tur dunia 2007-2008. Mereka saat tampil untuk penutupan Olimpiade 2012 di London.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif