Jogja
Minggu, 4 Februari 2018 - 22:20 WIB

Reuni ala Eks Tim Catur Korpri DIY

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana Reuni Eks Tim Catur Korpri DIY di Bantul, Minggu (4/2/2018). (IST/Dok Sutanto)

Reuni sekaligus ajang latihan

Harianjogja.com, BANTUL-Eks tim catur Pornas Korpri DIY menggelar reuni di Omah Ndeso Bobok, Patalan, Jetis, Bantul, Minggu (4/2/2018). Reuni pun diisi dengan pertandingan catur.

Advertisement

Asisten Pelatih Moh Wahyu RS MN menjelaskan, reuni digelar untuk menjalin silaturahmi antarpemain, sekaligus sebagai media latih tanding secara teratur. “Hal ini mengingat prestasi Pornas 2017 di DIY belum bisa maksimal,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (4/2/2018).

Ia menjelaskan, reuni berkelanjutan ini dihadiri eks tim lengkap yang terdiri dari Arif Yunianto, Suryanto dari Gunungkidul; Herman Prawoto (Jogja); Widada, Sutanto, Budi Susilo (Bantul), dan Moh. Wahyu (asisten pelatih). Kegiatan ini sudah digelar untuk yang ketiga kalinya.

Wahyu menambahkan, untuk tetap bisa lolos menjadi Tim Pornas Korpri DIY bukan sesuatu yang mudah. Diperlukan upaya keras untuk berlatih teratur. “Untuk reuni putaran keempat akan digelar di rumah Herman, Maret 2018,” ujar dia.

Advertisement

Sekadar informasi, pada Desember 2017 reudi digelar di tempat Suryanto, Ponjong, Gunungkidul. Kemudian, pada Januari 2018 digelar di rumah Budi Susilo, Pleret, Bantul.
Kali ini digelar di rumah Sutanto.

Selaku tuan rumah, Sutanto merasa senang dengan kehadiran tim yang tetap solid datang dan berlatih. “Jalinan persahabatan eks tim ini menjadi pemacu semangat setiap individu agar tekun berlatih,” ungkap dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif