JIBIPhoto
Zinedine Zidane (JIBI/REUTERS/Javier Barbancho)

LIGA SPANYOL
Madrid Diimbangi Levante, Zidane Jijik

Liga Spanyol diwarnai dengan Real Madrid yang gagal menang.

Solopos.com, VALENCIA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, jijik dengan hasil imbang yang diraih timnya saat melawan Levante dalam lanjutan Liga Spanyol. Pelatih berkepala plontos itu menyoroti kesalahan-kesalahan yang dibuat anak asuhnya dalam laga itu.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di markas Levante, Minggu (4/2/2018) dini hari WIB, Madrid sebenarnya bisa unggul dua kali. Mereka mampu memecah kebuntuan di menit ke-11 melalui sundulan Sergio Ramos. Namun gol itu mampu dibalas Levante lewat Emmanuel Boateng.

madrid kembali unggul di menit ke-81 melalui sepakan Isco. Namun, Los Blancos gagal mempertahankan keunggulan hingga laga berakhir. Satu menit jelang waktu normal tiba, Levante mampu menyamakan kedudukan berkat Giampaolo Pazzini. Kemenangan Madrid pun buyar.

“Kenyataannya adalah pertandingan ada di bawah kendali dan kami sudah melakukan bagian tersulitnya, yaitu mencetak gol,” terang Zidane seperti dilansir Sport.

“Kami mencetak gol kedua, 2-1, tapi kami membuat dua kesalahan dan mereka mencetak dua gol ke gawang kami. Sulit untuk memahaminya setelah apa yang terjadi pekan lalu, juga di Valencia [menang 4-1],” imbuh Zidane.

“Saya tidak kecewa, saya jijik, ini sulit diterima. Jijik dengan hasilnya jika mempertimbangkan bagaimana kami bermain di babak pertama.”

“Ini berarti kami masih harus bekerja lebih keras. Gol kedua [Levante] seharusnya bisa kami hindari setelah kami mencetak gol kedua. Itu menjengkelkan karena kami sudah melatih itu. Kami tahu rivalnya, bahwa di serangan balik bisa membahayakan,” tandas Zidane.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

#ESPOSPEDIA
Real Madrid Tak Tumpul Lagi

JIBIPhoto

LIGA SPANYOL
Madrid Kalahkan Betis 5-3, Zidane: Pertandingannya Gila!

JIBIPhoto

Hasil Lengkap Liga Spanyol & Klasemen Sementara

JIBIPhoto

Lionel Messi, Si Raja Gol & Assist Liga Spanyol

JIBIPhoto

LIGA SPANYOL
Sudah Lelah Jadi Pelatih Madrid, Zidane?

JIBIPhoto

LIGA SPANYOL
Lawan Betis, Madrid Bertekad Lanjutkan Tren Kemenangan

JIBIPhoto

Penalti “Hantu” Ronaldo, Bola Bergerak Sebelum Ditendang