Sport
Minggu, 4 Februari 2018 - 19:25 WIB

LIGA ITALIA : Inter Gagal Menang Lagi, Spalletti: Performa Kami Memang Menurun

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Inter Milan (JIBI/REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liga Italia diwarnai dengan Inter Milan yang kembali meraih hasil imbang.

Solopos.om, MILAN – Inter Milan belum kembali ke jalur kemenangan. Pelatih Inter, Luciano Spalletti, mengakui performa timnya memang sedang menurun.

Advertisement

Pada pekan ke-23 Liga Italia, Inter hanya mampu meraih hasil imbang melawan Crotone. Bertanding di Giueseppe Meazza, Minggu (4/2/2018) dini hari WIB, Inter yang sempat unggul lebih dulu harus puas dengan hasil akhir 1-1.

Akibat hasil ini, Inter berarti sudah tidak menang dalam delapan pertandingan terakhirnya di Serie A. Dalam laju itu, Nerazzurri membukukan enam hasil imbang dan dua kali kalah. Menariknya, lima laga terkahir dilalui Inter dengan hasil imbang.

“Jelas ada kekhawatiran yang merasuki, karena kami tidak melihat banyak peningkatan bahkan setelah pergantian. Ada beberapa kesulitan, karena setelah selama ini kami tidak menang dan juga permainan kami tidak mengalir. Performa kami menurun dalam berbagai cara,” terang Spalletti seperti dilansir Football Italia.

Advertisement

Inter pun kini tak pernah menang dalam delapan laga secara beruntun di Liga Italia. Itu merupakan laju terpanjang tak pernah menang bagi Inter. Sebelumnya, Nerrazurri pernah lima kali melewati delapan laga di liga tanpa kemenangan.

“Beberapa pemain yang bisa membuat perbedaan dan memberi kualitas ekstra sedikit di bawah standar. Pada akhirnya, ini tergantung pada apa yang kami lakukan sehari-hari dan setiap hari kami bekerja dengan baik dalam latihan. Namun selama pertandingan, kami kurang kepercayaan diri untuk mendapatkan hasil,” kata Spalletti.

“Begitu ada yang salah, kami kehilangan kepercayaan diri dan sepertinya punya karakter lemah. Kami kembali punya rasa takut terhadap apa yang ada di masa lalu. Tidak ada jalan lain, kami harus mendekatinya secara logis dan mencoba menambahkan sesuatu yang bisa menentukan target yang lebih jelas untuk kami bidik,” tandas pelatih berkepala plontos tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif