Sport
Minggu, 4 Februari 2018 - 17:13 WIB

INDIA OPEN 2018 : Bekuk Wakil Thailand, Greysia/Apriyani Juara

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Greysia Polii/Apriani Rahayu (Badmintonindonesia.org)

India Open 2018 diwarnai dengan Greysia/Apriyani yang meraih gelar juara.

Solopos.com, NEW DELHI – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil meraih gelar juara India Open 2018. Di babak final, Greysia/APriani mampu mengalahkan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, dengan skor 21-18 dan 21-15.

Advertisement

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Siri Sport Complex, Minggu (4/2/2018), Greysia/Apriyani mendapat perlawanan ketat dari Jongkolphan/Rawinda. Sempat tertinggal, Greysia/Apriyani bisa membalikkan kedudukan di angka 5-4. Mereka kemudian bisa mempertahankan keunggulan dan berhasil unggul jauh di masa interval dengan 11-6.

Setelah itu, Greysia/Apriyani terus saja mendulang poin. Mereka bahkan sempat unggul tujuh angka di 15-8. Namun, pasangan Thailand justru mampu mendekat menjadi 15-12. Beruntun, Greysia/Apriyani kembali tampil apik dan meraih poin-poin sehingga menutup game pertama dengan kemenangan 21-18.

Di game kedua, Greysia/Apriyani kembali tertinggal di awal-awal. Mereka bahkan sempat tertinggal jauh 3-7. Beruntung unggulan ketiga turnamen itu bisa menyamakan kedudukan 7-7. Setelah itu, mereka berhasil unggul dimasa interval dengan 11-9.

Advertisement

Selepas interval, Greysia/Apriyani mampu menjaga keunggulan meski harus melewati beberapa reli panjang. Mereka bisa unggul 14-11 dan 19-14. Hingga akhirnya pasangan junior-senior ini menang dengan skor 21-15.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif