JIBIPhoto
Inter Milan (JIBI/REUTERS/Alessandro Garofalo)

LIGA ITALIA
Inter Milan Vs Crotone: Ayo Bangkit Nerrazurri!

Liga Italia akan menyajikan duel Inter Milan vs Crotone.

Solopos.com, MILAN — Inter Milan baru saja membuang kesempatan meraih kemenangan pertama sejak 3 Desember 2017 setelah hanya berbagi skor 1-1 melawan tim papan bawah SPAL akhir pekan lalu. Kemenangan yang sudah di depan mata buyar karena gol Alberto Paloschi di pengujung pertandingan.

Hasil tersebut amat menyakitkan bagi fans Nerazzurri karena mereka sangat berharap Inter bakal comeback di laga tersebut. Akhir pekan ini Ivan Perisic dkk. akan kembali menghadapi tim posisi bawah yakni Crotone di Giuseppe Meazza, Minggu (4/2/2018) dini hari WIB.

Pendukung Inter tentu tak ingin melihat timnya gagal lagi mengamankan kemenangan melawan tim yang di atas kertas bisa ditekuk. Jika kembali keok, krisis di tubuh La Beneamata bakal makin kronis. Inter benar-benar bisa terlempar dari empat besar jika mereka tak segera menemukan permainan terbaiknya.

Sialnya Crotone memiliki potensi untuk memaksa La Beneamata melanjutkan puasa kemenangan. Musim lalu Pitagorici, julukan Crotone, sempat membungkam Inter dengan skor 2-1. Saat itu gawang Samir Handanovic bahkan sudah kebobolan dua kali saat laga berjalan 22 menit lewat brace Diego Falcinelli.

Crotone juga tengah dalam tren positif dengan tak terkalahkan di dua laga terakhir di Seri-A. Padahal Marcelo Trotta dkk. selalu kalah dalam tiga laga sebelumnya. Upaya Inter untuk menang bisa kian sulit andai Mauro Icardi jadi diparkir. Top scorer Inter dengan 18 gol itu dikabarkan berselisih dengan rekan setim, Marcelo Brozovic dan Perisic, yang membuat Luciano Spalletti berencana menepikannya.

Padahal Icardi berpotensi menjadi pemain termuda yang mampu menembus 100 gol di Seri-A jika mampu menambah sebiji gol akhir pekan nanti.  Namun Inter bisa mengandalkan faktor Spalletti untuk meraih kemenangan perdana dari delapan laga terbaru mereka. Pelatih berkepala plontos itu selalu membawa timnya menang dalam tiga laga melawan Crotone. Klub yang diasuh Spalletti bahkan mencetak delapan gol tanpa kebobolan satu gol pun.

Spalletti menyebut Inter perlu meningkatkan konsentrasi dan keseimbangan untuk kembali ke jalur kemenangan. “Saya belum melihat peningkatan khusus, bahkan sejak kami menang beruntun. Kami kehilangan bola dengan cara yang dangkal dan tidak melawan kembali,” ujar Spalletti dilansir Mediaset Premium.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

LIGA ITALIA
Persaingan Juventus-Napoli Diprediksi Sengit Sampai Akhir

JIBIPhoto

Jadwal Berat Menanti AC Milan

JIBIPhoto

LIGA ITALIA
Menang Lagi, Milan Kini Bidik Inter

JIBIPhoto

Juventus Paling Banyak Clean Sheet di Eropa

JIBIPhoto

LIGA ITALIA
Hasil & Klasemen: Juve Terus Pepet Napoli

JIBIPhoto

LIGA ITALIA
Juventus Berjaya, Higuain Cedera

JIBIPhoto

LIGA ITALIA
Lazio Vs Verona: Misi Si Elang Terbang ke 4 Besar