Lifestyle
Sabtu, 3 Februari 2018 - 07:00 WIB

FASHION WANITA : Ladies, Ini 5 Outfit Bakal Ngehits Pada 2018

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi memakai blazer dan tote bag (Pinterest)

Fashion wanita kali ini tentang lima outfit yang bakal ngehits pada 2018.

Solopos.com, SOLO – Tren fashion wanita selalu mengalami perubahan setiap tahun. Selera pasar yang dinamis menjadi salah satu penyebab perubahan itu. Beberapa fashion item yang sempat booming pada 2017 lalu mungkin akan mulai ditinggalkan.

Advertisement

Tapi, ada pula yang akan bertahan bahkan mengalami perkembangan pada 2018 ini, salah satunya yakni busana bermotif bunga-bunga. Selain itu, busana berwarna pastel juga akan menjadi salah satu yang populer pada tahun ini.

Mau tahu, model busana apa sajakah yang akan hits pada 2018 ini? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari In Style, Kamis (18/1/2018), di bawah ini:

Advertisement

Mau tahu, model busana apa sajakah yang akan hits pada 2018 ini? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari In Style, Kamis (18/1/2018), di bawah ini:

Gaun motif bunga

Dress motif bunga menjadi salah satu busana yang digandrungi pada 2017 lalu. Jenis busana yang satu ini juga masih akan diminati sepanjang 2018. Motif bunga-bunga menonjolkan sisi feminin dari seorang wanita. Model busana yang simpel ini sangat cocok dipakai di segala kesempatan. Anda juga tidak perlu mengenakan aksesori berlebihan untuk menunjang penampilan. Sebab, busana ini sudah sangat menarik dan membuat penampilan tampak elegan.

Advertisement

Bordiran bunga diprediksi kembali hits pada 2018. Belakangan ini, bordiran bunga terlihat pada blus berbahan denim. Busana yang satu ini sangat cocok dipakai bagi penyuka gaya simpel. Bordiran yang ada di baju membuat Anda tetap kece tanpa perlu tampil berlebihan.

Blus lengan terompet

Blus merupakan salah satu model busana yang sangat simpel. Namun, pada 2018 ini blus dengan aksen di bagian lengan akan lebih diminati. Biasanya, kaum hawa akan melirik blus berlengan terompet yang melebar di bagian bawah lengkap dengan pita sebagai hiasan.

Advertisement

Blazer

Outfit yang satu ini juga akan membuat penampilan makin stylish. Blazer menjadi andalan bagi wanita yang gemar mengenakan busana polos. Sebab, blazer biasanya dibuat dari kain yang memiliki beragam motif unik. Selain itu, blazer wanita terbaru juga memiliki beragam warna yang siap membuat penampilan makin trendi.

Kulot

Advertisement

Kulot merupakan salah satu model celana yang tak pernah mati gaya. Selain nyaman, celana ini juga membuat penampilan si pemakai makin modis. Meski terlihat santai, kulot bisa diandalkan saat ingin tampil formal. Anda bisa memadukan kulot dengan beraga, atasan, mulai dari kaus, blus model sabrina, hingga kemeja polos. Penampilan Anda akan makin kece dengan menenteng tote bag. Enggak percaya? Coba saja padukan kulot dengan blus sabrina, sneakers, dan tote bag kanvas.

Belum punya tote bag? Jangan khawatir ada banyak toko yang jual tote bag kanvas. Tas jinjing yang satu ini diminati karena bentuknya yang simpel. Anda bisa membelinya di situs jual beli online seperti Tokopedia.

Ada banyak pedagang tas yang bisa Anda temui di situs jual beli online terpercaya ini. Dapatkan semua produk fashion dengan harga terbaik di Tokopedia. Tunggu apalagi, lengkapi koleksi fashion, #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif