Entertainment
Jumat, 2 Februari 2018 - 16:10 WIB

Meghan Markle Langgar Aturan Kerajaan Inggris

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle (Telegraph.co.uk)

Meghan Markle berbusana tidak sesuai dengan protokol Kerajaan Inggris.

Solopos.com, SOLO – Tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle, kembali membuktikan tak terikat dengan protokol kerajaan Inggris. Mantan bintang Suits tersebut tetap menata gaya sesuai dengan keinginannya.

Advertisement

Meghan Markle menemani calon suaminya, Pangeran Harry, di acara formal malam hari mengenakan setelan celana panjang hitam dan shirt tuxedo rancangan Alexander McQueen. Baca juga: Lokasi Penikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry Angker

Meski busananya unik sebagaimana dilansir Antara dari Independent, Jumat (2/1/2018), keputusan Markle memilih setelan blazer ketimbang gaun, yang lebih sering dipakai di acara seperti itu, tidak mengejutkan karena aktris asal AS itu sudah beberapa kali melanggar kebiasaan di kerajaan demi tampil sebagai diri sendiri.

Sebelumnya, Meghan Markle juga ramai diberitakan karena tampil di hadapan publik dengan rambut dicepol berantakan, anting-anting yang tidak senada serta membawa tas wanita biasa (purse), bukan tas genggam (clutch). Baca juga: Dinilai Tak Pantas Jadi Anggota Kerajaan Inggris, Meghan Markle Baper

Advertisement

Kendati gayanya tidak konvensional, Markle tampaknya akan jadi ikon fashion karena banyak dari baju-baju yang dipakainya di hadapan publik laku terjual.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif