Sport
Jumat, 2 Februari 2018 - 12:35 WIB

INDIA OPEN 2018: Ricky/Debby Klaim Penampilannya Mulai Membaik

Redaksi Solopos.com  /  Farida Trisnaningtyas  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ricky/Debby/Okezone.com

Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto mengaku sudah lebih solid.

Solopos.com, NEW DELHI—Meskipun harus menelan kekalahan di babak 16 besar India Open 2018, namun pasangan ganda campuran Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto mengaku sudah lebih solid dibanding sebelumnya.

Advertisement

Ricky/Debby baru saja dipasangkan sejak awal tahun 2018. Turnamen India Open 2018 menjadi turnamen ketiga buat keduanya. Sebelumnya mereka mengikuti turnamen Malaysia Masters dan Daihatsu Indonesia Masters 2018. (baca: INDIA OPEN 2018 : Marcus/Kevin & Greysia/Apriyani Melaju ke Perempatfinal)

Di India Open 2018, Ricky/Debby dikalahkan rekan senegara, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dengan skor 19-21, 19-21.

“Kami sudah melewati tiga turnamen, komunikasinya sudah semakin enak, begitu pun rotasinya, kami mulai menemukan permainan kami. Secara keseluruhan, permainan kami sudah lebih baik,” kata Debby saat diwawancara di Siri Fort Indoor Stadium, dilansir badmintonindonesia.org, Jumat (2/2/2018).

Advertisement

“Untuk pertandingan hari ini, memang lawan teman sendiri itu lebih susah karena sudah tahu pola beberapa pengembalian lawan mudah dimatikan, tapi kami tidak bisa mematikan,” beber Debby.

“Walaupun kalah, tapi penampilan kami sudah membaik, kami sudah bisa mengembangkan permainan. Sayangnya masih membuat kesalahan sendiri,” kata Ricky.

Ricky/Debby rencananya akan kembali bertanding di German Open 2018 pada awal Maret mendatang.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : India Open 2018
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif